Akhirnya Syahrini Akui Dapat Fasilitas VVIP dengan Harga Miring dari First Travel

Aktris dan penyanyi Syahrini lewat kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea akui mendapat fasilitas VVIP dengan harga reguler dari First Travel

Akhirnya Syahrini Akui Dapat Fasilitas VVIP dengan Harga Miring dari First Travel
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Penyanyi Syahrini (kiri) didampingi penasehat hukumnya, Hotman Paris Hutapea mendatangi Badan Reserse dan Kriminal (Barekrim) Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017). Mereka datang untuk menjelaskan keterkaitan Syahrini dengan First Travel. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Aktris dan penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau Syahrini lewat kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea akui mendapat fasilitas VVIP dengan harga reguler dari First Travel.

Hal itu diungkapkan Hotman usai mendampingi Syahrani jalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus penipuan First Travel di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (9/10/2017).

 
"Kedua, dipertegas lagi setelah dibaca perjanjiannya syahrini bukan ikon dari First Travel, tapi memang kebetulan syahrini dan keluarga harus pergi umrah, kepepet waktu dapat travel ini dibayar harga reguler kurang lebih 200 juta tapi dikasih fasilitas VVIP," ungkap Hotman.

Hotman menambahkan, untuk mendapatkan fasilitas VVIP dengan harga reguler itu Syahrini harus memposting foto atau video dua kali sehari di akun Instagramnya selama di Tanah Suci.

Dalam pemerikaaan lanjutannya tersebut, Syahrini sekali lagi menyangkal terlibat kasus penipuan First Travel dengan membawa bukti-bukti.

Bukti-bukti yang dibawa Syahrini antara lain berupa copy transfer bank swasta kepada first travel berjumlah total Rp. 197 juta.

Menurut Hotman angka tersebut adalah total tarif perjalanan umroh reguler First Travel yang harus dibayar oleh Syahrini bersama keluarga dan asistennya.

Hotman juga menunjukan dua buah copy transfer bank swasta lewat kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea usai jalani pemeriksaan.

Halaman
12
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved