BKN Rilis Jadwal SKD CPNS 2017 Gelombang Kedua, Ini Gambaran Umum Soal-soal SKD

Pelamar wajib membaca semua aturan yang ditetapkan panitia. Jika melanggar aturan, pelamar dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti SKD.

BKN Rilis Jadwal SKD CPNS 2017 Gelombang Kedua, Ini Gambaran Umum Soal-soal SKD
SRIPOKU.COM/YANDI TRIANSYAH
Suasana tes tahap kedua CPNS Kemenkumham di Kantor Bkn Jakabaring Palembang, Senin (25/9/2017). 

SRIPOKU.COM - Jadwal dan lokasi tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 Gelombang Kedua akhirnya dirilis setelah ditunggu-tunggu oleh para peserta sejak beberapa hari terakhir.

Minus lokasi tes SKD CPNS khusus Kalimantan Utara.

Baca: Cukup Modal KTP, Bisa Pinjam Modal Usaha Rp 25 Juta. Ini Lokasinya. Buruan!

Badan Kepegawaian Negara merilis jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 Gelombang Kedua, Minggu (8/10/2017).

Banyak sekali persyaratan saat mengikuti SKD. Pelamar wajib membaca semua aturan yang ditetapkan panitia. Jika melanggar aturan, pelamar dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti SKD.

Sayang bukan? Padahal sudah banyak tahapan yang sudah dilakukan.

Baca: Beto Curhat Soal Kondisi Sriwijaya FC dan Terus Main dengan Rasa Sakit Serta Peluang Top Skor

Sesuai jadwal yang disusun oleh Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen ASN, berikut ini disampaikan jadwal dan lokasi SKD CPNS Periode II tahun 2017.

Kementerian/Lembaga/Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (K/L) yang membuka penerimaan CPNS akan mengumumkan jadwal untuk masing-masing peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Peserta SKD diharapkan melihat dengan cermat pengumuman ini dan mengecek secara berkala web, media sosial K/L yang bersangkutan, dan web SSCN untuk menghindari kesalahan jadwal.

Halaman
1234
Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved