Perceraian Artis

Ratu Meta Akui Ada Hubungan Spesial dengan Zack Lee

Artis peran dan pedangdut Ratu Meta kaget dirinya disangkut pautkan dalam perceraian penyanyi dan bintang sinetron Nafa Urbach,

Ratu Meta Akui Ada Hubungan Spesial dengan Zack Lee
Poskota News
Artis peran dan pedangdut Ratu Meta. 

SRIPOKU.COM - Artis peran dan pedangdut Ratu Meta kaget dirinya disangkut pautkan dalam perceraian penyanyi dan bintang sinetron Nafa Urbach, bersama dengan aktor Zack Lee.

Berita Lainnya:  Sidang Gugatan Cerai Perdana, Nafa Indria Urbach Salah Masuk Ruang Sidang

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Meta itu sempat diberitakan memiliki kedekatan dengan Zack Lee, dimana sempat beredar sebuah Video mereka sedang bersama.

"Aku juga enggak tahu sih kenapa bisa disangkut pautin. Aku juga kaget kenapa harus aku yang disangkut pautin," kata Ratu Meta ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2017).

"Kalau soal Video itu sih emang benar terjadi tahun 2016. Itu aku ketemuan memang disalah satu tempat di Jakarta Selatan," tambahnya.

Meta mengungkapkan, dirinya juga kesal karena terlibat atau disangkut pautkan dengan permasalahan perceraian Zack dan Nafa.

"Kenapa sih aku yang dibawa-bawa begini. Kalau aku dekat sama dia (Zack Lee) kenapa sih mau tau banget, kenapa sih mau ribet banget. Jangan mentang-mentang sekarang Nafa mau cerai, larinya ke aku," ungkapnya.

Tetapi, Meta tidak membantah jika memang dirinya memiliki kedekatan atau hubungan spesial, dengan bintang film 'Headshot' dan 'The Raid 2' itu.

"Yah memang aku kenal dengan Zack dan punya kedekatan atau hubungan. Tapi yah hanya aku, Zack Lee, dan Tuhan aja yang tahu hubungan kita. Selama aku ama Zack Lee nyaman, aku mau posting gimana juga ya udah gitu kan itu hak hak aku, handphone yah handphone aku, kok ngapain mesti orang ribetin,"ucapnya.

"Tapi kalau misal sampai aku dibilang orang katanya aku perusak rumah tangga zack lee ama nafa ya aku agak sedikit kesel karena kok gue gitu apa emang sebelum ama gue juga zack lee banyak deket cewek kan," sambungnya.

Halaman
1234
Editor: Bedjo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved