Widada Sukrisna Terima SK Plt Kepala DKP Sumsel. Ini Pesan Sekda

Dengan sudah saya serahkan SK Plt tadi, saya menganggap tidak ada kekosongan kedudukan Kepala DKP Provinsi Sumsel.

Widada Sukrisna Terima SK Plt Kepala DKP Sumsel. Ini Pesan Sekda
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sekda Provinsi Sumsel H Nasrun Umar SH MM menyerahkan SK kepada Widada Sukrisna, A.Pi MSI sebagai Plt Kepala DKP yang baru, di ruang kerja Sekda Provinsi Sumsel, Kamis (5/10/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sekda Provinsi Sumsel H Nasrun Umar SH MM menyerahkan SK kepada Widada Sukrisna, A.Pi MSI sebagai Plt Kepala DKP yang baru, di ruang kerja Sekda Provinsi Sumsel, Kamis (5/10/2017).

Nasrun meminta Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sumsel yang baru dapat mengemban amanah dengan melanjutkan tugas dengan sebaik-baiknya.

Menurut Nasrun, penunjukan Plt ini hal yang biasa untuk memperlancar kinerja pembangunan dan menghindari kekosongan jabatan.

Untuk itu, dengan adanya Plt ini, ia berharap kepada Plt mampu melakukan peranannya dengan baik.

"Ini saya serahkan disertai dengan beban amanah dan tanggung jawab. Saya selaku Sekda, akan terus memantau kinerja bapak, agar semua yang menjadi visi dan misi Gubernur Sumsel dapat dicapai dengan sebaik-baiknya," kata mantan Kadishub Sumsel ini.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Kepala DKP yang lama.

Dikatakannya, Ir Sri Dewi Titi Sari yang telah memasuki masa purna bhakti dan telah mengabdikan dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga 35 tahun.

"Dengan sudah saya serahkan SK Plt tadi, saya menganggap tidak ada kekosongan kedudukan Kepala DKP Provinsi Sumsel. Kedepan laksanakan tugas sebaik-baiknya. Hal-hal yang prinsip laporkan kepada gubernur melalui Sekda Sumsel," ujarnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved