Breaking News:

Pembobol Indomaret Beraksi Sendiri Sempat Merokok dan Minum Susu

Dari kerusakan yang terjadi di TKP, pelaku terlebih dahulu merusak jendela di lantai dua. Setelah itu, langsung masuk dan merusak CCTV.

Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/DARWIn SePRIANSYAH
Suasana toko Indomaret usai dibobol maling, Rabu (4/10/2017) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Aksi pembobolan minimarket kembali terjadi, kali ini sasarannya Indomaret di Jalan Veteran, Ilir Timur I, Palembang, Rabu (4/10/2017) sekitar pukul 01.00 dini hari.

Uniknya, pelaku yang diketahui hanya beraksi seorang diri tersebut, sempat merokok dan minum susu kaleng di belakang Ruko Indomaret.

Dari kerusakan yang terjadi di TKP, pelaku terlebih dahulu merusak jendela di lantai dua. Setelah itu, langsung masuk dan merusak CCTV.

Kemudian mengambil ratusan rokok berbagai merek di etalase dekat kasir. Namun dari hasil rekaman CCTV yang sempat tersimpan, pelakunya berjumlah satu orang.

"Setelah itu pelaku langsung merusak CCTV saat akan beraksi. Di belakang toko juga terlihat ada bekas rokok dan minuman susu kaleng. Barang pelaku juga tertinggal, seperti: pisau, linggis kecil dan gunting," kata Staf Humas Indomaret, MA Agung Saputra.

Dikatakan, kejadian pencurian di Indomaret Veteran baru pertama kali terjadi. Kerugian yang ditaksir mencapai Rp 25 juta.

"Kami masih mengaudit barang mana saja yang hilang, untuk saat ini masih rokok yang ketahuan hilang," ungkapnya.

Sementara Kapolsek IT I Kompol Edi Rahmat Mulyana mengatakan, usai dapat laporan Babinsa setempat, tim Reskrim Polsek IT I langsung mendatangi TKP.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait pencurian tersebut," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved