So Sweet! Pria Nabung Uang Koin 2 Tahun Demi Beli Kado Perhiasan untuk Istri

pria ini menabung dalam celengan babi berwarna merah selama dua tahun, dan sudah terkumpul sebanyak 31.400 dolar Taiwan atau setara dengan Rp 13,9 jut

Penulis: Budi Darmawan | Editor: Budi Darmawan
FACEBOOK
Wang dan Istrinya 

SRIPOKU.COM -  Seorang pria di Taiwan membuat netizen tersentuh karena menabung uang koin dua tahun lamanya demi membelikan pasangannya hadiah perhiasan.

Netizen dibuat heboh dengan aksi romantis seorang pria asal Taiwan yang membeli hadiah perhiasan dengan uang dalam celengan.

Foto dan videonya diunggah ke dalam akun Facebook sebuah toko perhiasan bernama Manhua Jewelry.

Dalam postingan tersebut dikatakan, pria ini menabung dalam celengan babi berwarna merah selama dua tahun, dan sudah terkumpul sebanyak 31.400 dolar Taiwan atau setara dengan Rp 13,9 juta.

Celengan berisi koin tersebut ia bawa ke sebuah toko perhiasan pada malam hari.

Para penjaga toko pun menceritakan kejadian tersebut.

-
- ()

"Ia datang malam-malam ke toko kami dan bertanya, 'apa kalian menerima uang koin? Aku ingin membeli perhiasan'.

Tentu kami menjawab iya, kami menerima uang koin.

Saat itu ia membawa sebuah celengan babi, sangat gemuk."

"Celengan itu terlihat sangat berat, ia bahkan kesulitan membawanya dan sepertinya ingin ia seret saja.

Celengan itu sangat penuh bahkan terlihat seperti akan meledak. Untuk mengeluarkan uang di dalamnya, kami harus menggunting celengan itu dengan pisau," tulis toko perhiasan tersebut.

Mereka kemudian merekam proses membuka celengan dan menuangkan uang ke dalam dua buah baki. Butuh 4 penjaga toko untuk menghitung uang yang terkumpul.

-
- ()

Dikutip dari worldofbuzz.com, sang suami yang bernama Wang ini ternyata memang sudah lama ingin memberikan hadiah kepada sang istri.

"Aku selalu ingin membelikan hadiah ulang tahun untuk istriku. Jadi aku membeli celengan babi itu dan menabung uang. Aku memberi 'makan' celengan babi ini uang koin setiap hari dan aku sudah melakukannya selama dua tahun. Akhirnya tabunganku cukup," ujar Wang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved