Beli Sabu di Daerah Kurungan Nyawa, Dua Sekawan Diringkus di Simpang Martapura

Keduanya melakukan transaksi di wilkum Martapura yaitu di daerah Kurungan Nyawa Kabuten OKUT, sehingga Tim Opsnal menunggu di daerah wilkum kita

Beli Sabu di Daerah Kurungan Nyawa, Dua Sekawan Diringkus di Simpang Martapura
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
MS (29), warga Kampung Abadi Kelurahan Pasar dan B (32) warga Sukamaju Kelurahan Kisau Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan ditangkap Tim Opsnal Kasatres Narkoba Polres OKU Selatan dalam kasus penyalahgunaan narkoba, Rabu (27/9/2017).

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Tim Opsnal Kasatres Narkoba Polres OKU Selatan meringkus MS dan B, dalam kasus sabu, Rabu (27/9/2017) sekitar pukul 15.00.

MS (29) adalah warga Kampung Abadi Kelurahan Pasar dan B (32) warga Sukamaju Kelurahan Kisau Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan.

Kedua tersangka diringkus tim Opsnal di Simpang Martapura Kecamatan Simpang Kabupaten OKU Selatan dengan membawa dua paket narkoba berjenis sabu seberat 1,7 gram atau dengan harga Rp 2.500.000 setelah melakukan transaksi pembelian di kabupaten tetangga OKU Timur.

Menurut Kasatres Narkoba Zulkifli SH M, keduanya membeli barang tersebut di kawasan OKU timur Daerah Kurungan Nyawa.

Setelah mendapat informasi mengenai dua warga OKU Selatan membeli narkoba jenis sabu akan tetapi TKP di wilayah hukum OKU Timur, tim Opsnal menunggu hingga kedua pelaku pulang.

"Keduanya melakukan transaksi di wilkum Martapura yaitu di daerah Kurungan Nyawa Kabuten OKUT, sehingga Tim Opsnal menunggu di daerah wilkum kita," ujar Zulkifli, Kamis (28/9/2017).

Mereka diringkus di Simpang Martapura Kecamatan Simpang dan dibawa ke Polres OKU Selatan bersama barang bukti.

Barang bukti berupa 2 paket sabu seberat 1,7 gram dan dua unit handphone yang ikut diamankan dibawa kepolres OKU Selatan sebagai alat bukti untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved