Pernah Mempromosikan First Travel, Syahrini Diperiksa Bareskrim Polri

Syahrini tiba di lokasi pada pukul 11.50 WIB di Mabes Polri, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017) bersama manajernya, Rani.

Pernah Mempromosikan First Travel, Syahrini Diperiksa Bareskrim Polri
Instagram
Syahrini 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Penyanyi Syahrini diperiksa Bareskrim Polri sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan oleh First Travel.

Syahrini tiba di lokasi pada pukul 11.50 WIB di Mabes Polri, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017) bersama manajernya, Rani.

Syahrini datang dengan kendaraan pribadinya, Toyota Aplhard berwarna putih.

Syahrini dengan mengendarai supercar tiba di area Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) petang untuk meresmikan tempat karaoke miliknya, yang menjadi bisnis barunya.
Syahrini dengan mengendarai supercar tiba di area Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) petang untuk meresmikan tempat karaoke miliknya, yang menjadi bisnis barunya. (KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA)

Pelantun lagu "Sesuatu" tersebut diperiksa sebagai saksi lantaran pernah mempromosikan agen jasa perjalanan ibadah umrah tersebut.

Saat ditanyai bagaimana kesiapannya menjadi saksi atas kasus First Travel, Syahrini hanya bungkam.

Sebelum menaiki lift untuk menuju ruang pemeriksaan, Syahrini yang mengenakan pakaian serba putih berjanji akan memberikan informasi setelah diperiksa.

"Nanti kita ngobrol lagi ya (setelah pemeriksaan)," ujarnya.

Penyanyi Syahrini diperiksa oleh Bareskrim Mabes Polri sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan oleh First Travel di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017).
Penyanyi Syahrini diperiksa oleh Bareskrim Mabes Polri sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan oleh First Travel di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017). (KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)

Menolak

Sebelumnya pernah diberitakan, Syahrini menolak berkomentar tentang dirinya yang pernah mempromosikan jasa agen perjalanan First Travel yang sekarang tersandung kasus dugaan penipuan.

"Tidak mau menjawab di luar konteks acara, oke," kata Syahrini usai mengisi acara ulang tahun salah satu stasiun televisi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam.

Halaman
123
Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved