Luar Biasa ! Demi Selamatkan Kakek, Bocah Laki-laki ini Nekad Terobos Kobaran Api

Akibat keberaniannya menerobos kobaran api , bocah bernama Rocky Zheng (samaran) pun menderita luka bakar tingkat tiga dengan 25% area luka bakar di s

Luar Biasa ! Demi Selamatkan Kakek, Bocah Laki-laki ini Nekad Terobos Kobaran Api
erabaru.my

SRIPOKU.COM - Tak banyak orang yang berani mengambil resiko ketika kebakaran terjadi. apalagi kebakaran yang hebat, jangankan untuk menerobos kobaran api mendekatpun kadangkala harus berpikir dua kali .

Tapi hal ini tidak berlaku bagi bocah berusia 6 tahun ini , justru tanpa berpikir panjang lebar dan bahaya yang mengancam bocah yang baru berusia 6 tahun ini seketika menerobos ke dalam lautan api untuk menyelamatkan kakeknya yang masih terjebak di dalam.

Akibat keberaniannya menerobos kobaran api , bocah bernama Rocky Zheng (samaran) pun menderita luka bakar tingkat tiga dengan 25% area luka bakar di sekujur tubuhnya.

-
- ()

5 tahun yang lalu, orangtua Rocky bercerai, kemudian dia tinggal bersama ayahnya.

Untuk memberinya lingkungan hidup yang lebih baik, sang ayah mengangsur sebuah rumah seluas lebih dari 60 meter persegi, dan menjemput kakeknya tinggal bersama sekaligus manjaga Rocky yang masih kecil.

Demi mencari uang untuk membayar cicilan rumah dan biaya hidupnya, sang ayah kemudian bekerja di luar daerah, sepeninggal ayahnya, di rumah hanya tinggal Rocky dan kakeknya.

Baca:

Dilema Program Sekolah Gratis dan Iuran Komite Yang di Sebut Sumbangan Berjangka

Orangutan ini Terus Meminta Seorang Wanita Membuka Perbannya, Saat Dibuka Semua Langsung Tersentuh

 
Pada Bulan Januari lalu sekitar jam 6 malam, Rocky yang sedang bermain di rumah tetangganya tiba-tiba melihat asap tebal yang membubung dari rumahnya, ternyata rumahnya terbakar.

Halaman
123
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved