Liga Inggris

"Hat-trick" Sergio Aguero Antar Man City ke Puncak

Manchester City berpesta gol ke gawang Watford dalam lanjutan Lilga Inggris di Stadion Vicarage Road, Sabtu (16/9/2017). The Citizens menang 6-0

Reuters
Sergio Aguero mencetak hat-trick yang brilian saat Manchester City menghancurkan Watford di Vicarage Road 

SRIPOKU.COM - Manchester City berpesta gol ke gawang Watford dalam lanjutan Lilga Inggris di Stadion Vicarage Road, Sabtu (16/9/2017). The Citizens menang dengan skor 6-0.

Manajer Man City, Pep Guardiola, menurunkan duet Gabriel Jesus dan Sergio Aguero di lini serang. Raheem Sterling yang absen pada pertandingan kontra Liverpool, langsung diturunkan sejak menit pertama.

Setelah memukuli Liverpool dan Feyenoord, City berhasil mencetak 15 gol dalam waktu delapan hari tanpa kebobolan satu gol pun.

Bermain tanpa sang kapten, Vincent Kompany, Man City tampil dominan. Gol baru hadir pada pertengahan babak pertama melalui sundulan Aguero pada menit ke-27. Tendangan bebas Kevin De Bruyne dari sisi kiri disambut oleh Aguero dengan sundulan yang membuat kiper Watford, Heurelho Gomes, mati langkah.

Seusai gol Aguero, semangat pasukan Pep Guardiola menjadi berlipat ganda. Empat menit setelah itu, Aguero kembali menggetarkan jala gawang Watford. Kali ini, David Silva yang mengirimkan umpan matang kepada Aguero di mulut gawang Watford.

Satu gol tambahan Man City datang dari tandem Aguero, Gabriel Jesus, pada menit ke-37. Gol Jesus diawali akselerasi Aguero dari tengah yang kemudian mengirimkan umpan terobosan kepada pemain asal Brasil itu. Berdiri bebas, Jesus leluasa menempatkan bola ke dalam gawang Gomes.

Baca: Gol Paulinho Mantap Posisikan FC Barcelona di Puncak Klasemen Liga Spanyol

Baca: Heboh! Video Detik-detik Pawang Buaya Diterkam Buaya Karena Kesalahan Ini, Sampai Diseret Begini

Baca: Serem! Asyik Main Belut dan Dimasukin Anunya. Wanita Cantik Ini Nyaris Menyesal. Ternyata Saat Masuk

Skor 3-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Halaman
123
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved