Lapor Mang Sripo

Pedestrian Sudirman Buka Tiga Hari

Informasinya tempat wisata malam Pedestrian Sudirman akan dibuka selama tiga hari berturut-turut dalam satu minggu ini. Benarkah hal ini, mohon inform

Pedestrian Sudirman Buka Tiga Hari
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ilustrasi - Warga Kota Palembang menghabiskan malam lebaran Idul Fitri 1438 H di Pedestrian Sudirman. 

SRIPOKU.COM - Informasinya tempat wisata malam Pedestrian Sudirman akan dibuka selama tiga hari berturut-turut dalam satu minggu ini. Benarkah hal ini, mohon informasinya.
0813 6728 xxxx

Berita Lainnya:
Pedestrian Sudirman Palembang Jadi Wisata Primadona

Jawab
Sambut Rakornas Forsedasi se-Indonesia
Dibukanya wisata pedestrian selama tiga hari ini menyambut acara Rakornas Forsedasi dan akan dihadiri 564 Sekretaris Daerah (Sekda) se-Kabupaten/Kota dan 33 Sekda se-Provinsi di seluruh Indonesia. Momentum ini sangat bagus untuk menarik perhatian para turis domestik hingga mancanegara. Karena kita prediksi bisa 1.000 orang yang datang dan berkunjung ke kota Palembang.

Momen ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat baik Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk ikut bergabung menyemarakkan destinasi malam di wisata Pedestrian Sudirman. Ada tiga komunitas yang kita undang untuk meramaikan, yakni dari komunitas atraksi, kuliner dan souvenir.

Perhelatan ini diharapkan dapat menunjukkan kepada kota lain, Palembang tidak kalah dengan destinasi wisata di kota-kota lainnya. Selain itu acara ini juga menepis anggapan masyarakat atau tamu bahwa Palembang sepi. Karena sebetulnya ramai dan semarak, terlebih banyak icon-icon baru yang dapat dinikmati oleh turis, baik lokal maupun mancanegara.

Kita mengajak masyarakat kota Palembang untuk ikut meramaikan dan menyemarakkan satu destinasi yang fenomenal ini. (saf)

Isnaini Madani
Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved