Warga Inggris Digemparkan Sebuah Benda Misterius Terbang di Atas Kota Bristol, Diduga UFO

Rekaman yang menakutkan memperlihatkan sebuahcahaya misterius berkedip di langit malam di atas Bristol inggeris.

Warga Inggris Digemparkan Sebuah Benda Misterius Terbang di Atas Kota Bristol, Diduga UFO
Ist/net
Inilah Bentuk dan rupa Alien yang diyakini para pemburu Alien di Inggeris. 

SRIPOKU.COM -  Baru-baru ini warga Kota Bristol Inggeris digemparkan dengan penampakkan benda misterius mirip pesawat alien atau UFO. Penampakkan benda asing tersebut telah terekam para pemburu alien di Bristol.

Rekaman yang menakutkan menunjukkan cahaya misterius berkedip di langit malam di atas Bristol seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (4/9).

Beberapa orang percaya ini adalah bukti bahwa invasi alien sudah dekat, namun para ahli memiliki teori lain.

UFO seperti satelit satelit buatan manusia yang mengorbit bumi atau lentera China, kata seorang penyidik paranormal.

Orang mengira cahaya itu bukti keberadaan UFO (Gambar: Getty)

Rekaman video yang ditangkap oleh penduduk di Kingswood dan Fishponds memperlihatkan lampu misterius yang melayang di langit malam mendorong beberapa orang untuk berpikir bahwa invasi alien sudah dekat.

Namun para ahli di Bristol Society for Paranormal Research Investigation, yang telah menganalisis kedua klip tersebut, telah menolak pernyataan tersebut.

Mark Davey, dari BSPRI, mengatakan kepada Bristol Post: "Saya telah mempelajari kedua klip itu dan mereka adalah benda terbang tak dikenal ... tapi mungkin juga memiliki penjelasan yang masuk akal,"

"Ada banyak penyebab penampakan UFO termasuk kondisi cuaca meteorologi, lentera China, balon helium, balon dengan lampu led yang terpasang, drone, helikites, blevs jarak jauh yang dikendalikan dengan lampu, pesawat terbang dan burung hantu yang luminescing." ujarnya.

Sejauh ini lanjutnya,  salah satu kesalahan identifikasi UFO yang paling umum adalah astronomi, termasuk satelit (ISS), satelit yang rusak di orbit, meteor, bola api, bintang dan planet.

"Sekarang ada ribuan penampakan UFO yang dilaporkan tertangkap di kamera ponsel, Anda hanya perlu mencari YouTube untuk menemukannya, tapi sangat sedikit yang perlu penyelidikan lebih lanjut begitu Anda tahu apa yang Anda cari." ungkap Mark Devey.

Halaman
123
Penulis: Tarso
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved