Mulai Shooting 21 Agustus, Film 'Wiro Sableng' Libatkan Ratusan Kru dan Bertabur Bintang

Wiro Sableng diangkat dari salah satu cerita silat paling panjang di Indonesia karya Bastian Tito. Wiro Sableng memiliki 185 buku dalam rentang waktu

Kapak Naga Geni 212 

SRIPOKU.COM - Cerita legendaris 'Wiro Sableng 212' Yang diangkat dari Novel laris karya alm bastian Tito direncanakan sudah mulai syuting 21 Agustus 2017.

Wiro Sableng diangkat dari salah satu cerita silat paling panjang di Indonesia karya Bastian Tito. Wiro Sableng memiliki 185 buku dalam rentang waktu 36 tahun, dimulai dari 1967 hingga 2006.

Sebelumnya, telah diumumkan Sheila Timothy akan menjadi produser dari film ini akan diangkat ke layar lebar.

Film action ini benar – benar hadir bertabur bintang, setelah sebelumnya dirilis tiga pemain utama yaitu Vino G Bastian (Wiro Sableng), Marsha Timothy (Bidadari Angin Timur) dan Sherina Munaf (Anggini).

-
- ()

Cerita karya almarhum Bastian Tito ini akan dikemas Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara. Film ini akan tetap mempertahankan orisinalitas cerita Wiro Sableng, namun tidak juga tampak jadul.

Kini daftar pemain Wiro Sableng telah lengkap, ada Marcella Zalianty (Permaisuri), Rifnu Wikana (Kalasrengi), Yusuf Mahardika (Pangeran), Aghniny Haque (Rara Kurni), Lukman Sardi (Werku Alit), Dwi Sasono (Raja Kamandaka), Happy Salma (Suci).

Selain itu, juga didukung Marcell Siahaan (Ranaweleng), Andi /rif (Dewa Tuak), Cecep Arief Rahman (Bajak Laut Bagaspati), Dian Sidik (Kalingundil), Yayu Unru (Kakek Segala Tahu), Yayan Ruhian (Mahesa Birawa), dan Ruth Marini (Sinto Gendeng).

Guna Menunjang Cerita Film ini Produser Sheila Timothy sudah menyiapkan 350 kostum dan 185 senjata.

Melalui tangan sang penulis naskah, Sheila Timothy, Tumpal Tampubolon, dan Seno Gumira, Wiro Sableng 212 digarap sesuai dengan buku silat Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 212. Buku tersebut ditulis oleh almarhum Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul.

Alur dalam filmnya akan menceritakan perjalanan Wiro Sableng sebagai pendekar secara universal. Yakni, tidak mengacu pada satu judul bukunya saja.

Halaman
12
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved