NEWS VIDEO SRIPO

Kemeriahan Malam Penghargaan Bergengsi Kompas Gramedia Award 2017

Kompas Gramedia (KG) Grup Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menggelar penghargaan bagi kepala daerah di Sumsel di Hotel Aryaduta, Palembang Selasa (29

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Igun Bagus Saputra

SRIPOKU.COM,PALEMBANG- Kompas Gramedia (KG) Grup Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menggelar penghargaan bagi kepala daerah di Sumsel di Hotel Aryaduta, Palembang Selasa (29/08) malam.

Ajang penghargaan bergengsi bertajuk " Inspirational Leaders" bertujuan memberikan apresiasi kepala daerah yang mengedepankan program pro rakyat di daerahnya masing masing.

Ketua Forum Komunikasi Forum Komunikasi Kompas Gramedia Sumsel, Hadi Prayogo menyampaikan kegiatan ini merupakan kesempatan sharing perkembangan media dewasa ini.

" Media bukan hanya koran, tapi juga ada perkembangan media ke arah digital," ungkapnya dalam sambutannya

Ia menambahkan KG ingin mendorong kepala daerah untuk terus melaksanakan program pro rakyat demi kesejahteraan masyarakat. Apalagi kondisi perekonomian yang tengah melambat.

Dalam kesempatan itu juga diluncurkan Majalah Travel Guide yang bertujuan untuk memperkenalkan potensi pariwisata di Sumsel kepada masyarakat luar di dalam maupun luar negeri.

Gubernur Sumsel, H Alex Noedin mengapresiasi langkah KG Grup Sumsel yang menggelar kegiatan penghargaan ini. Menurutnya, Sumsel akan terus berkembang dengan perhatian dari media.

" ‎Ayo para bupati dan walikota , penghargaan ini harus kita jadikan cambuk untuk maju," katanya.

 

Penulis: Igun Bagus Saputra
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved