Polresta Palembang Buka Posko Pengaduan Korban First Travel. Kapolres Janji Langsung Diproses

Masyarakat Palembang yang sudah mendaftar di First Travel untuk segera datang ke Mapolresta Palembang dan membuat pengaduan atas hal itu.

Polresta Palembang Buka Posko Pengaduan Korban First Travel. Kapolres Janji Langsung Diproses
Net/Facebook
korban first travel 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Odi Aria Saputra

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Polresta Palembang membuka posko pengaduan bagi masyarakat yang menjadi korban kasus penipuan First Travel di Palembang.

Posko pengaduan tersebut menindaklanjuti adanya laporan atas penipuan pengelola keberangkatan umrah dari First Travel terhadap para jemaahnya di Indonesia yang kini tengah heboh.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan sejak informasi penipuan beredar pihak sudah membuka posko pengaduan bagi masyarakat yang menjadi korban di daerah Palembang.

"Sudah sejak beredar kita buka. Posko ini berada di Mapolresta Palembang," ujar Wahyu, Selasa (29/8/2017).

Kendati sudah cukup lama dibuka, hanya saja sampai saat ini belum ada pengaduan dari masyarakat yang mengaku tertipu oleh salah satu agen perjalanan ibadah terbesar di nusantara tersebut.

Untuk itu, Wahyu mengimbau kepada masyarakat Palembang yang sudah mendaftar di First Travel untuk segera datang ke Mapolresta Palembang dan membuat pengaduan atas hal itu.

"Jangan takut atau ragu jika ada yang merasa salah satu korban. Silahkan datang akan kita layani dan proses langsung," ungkap Wahyu.

Bukan hanya untuk First Travel, bagi masyarakat yang merasa menjadi korban dari penyelenggara ibadah umrah lain juga bisa melakukan pengaduan ke Mapolresta Palembang.

Menurutnya tidak menutup kemungkinan untuk penyelenggara umrah lain juga melakukan hal serupa.

Halaman
1234
Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved