Breaking News:

Gunakan Boneka Seks, Pelanggan Rumah Bordil Meningkat, Tarif Kencannya Sejam Segini

Terbuat dari TPE atau silikon medis dan kerangka logam memungkinkan Anda menekuk dan memutar tubuh boneka sehingga bisa bercinta bermacam posisi.

Gunakan Boneka Seks, Pelanggan Rumah Bordil Meningkat, Tarif Kencannya Sejam Segini
Mirror.co.uk
Boneka seks real seks berisi silikon sedang disewakan di rumah bordil dengan biaya € 100 per jam (Gambar: CASCADE NEWS)

SRIPOKU.COM - Robot seks "Boneka Gairah" realistik  yang disewa sebuah rumah Bordil di Irlandia telah membawa ratusan pelanggan baru.

Dilansir dari Mirror, Selasa (29/8) menyebutkan, pendirian Dublin membuat berita utama bulan lalu setelah mengiklankan boneka seks yang sejenis untuk sebuah laporan € 100 per jam (atau setara Rp 2 juta).

Robot yang dijuluki Passion Dolly, digambarkan sebagai "boneka seks paling realistis di Irlandia" dan dikirim ke sini dari AS, laporan Irish kepada Mirror.

Boneka tersebut telah mencapai kesuksesan besar sehingga pemiliknya, dua pekerja bordil Eropa Timur, sekarang ingin memperluas bisnisnya ke luar negeri.

Iklan di situs dewasa berbunyi: "Apakah Anda membuang-buang uang untuk melakukan seks ... atau menonton film porno? Mengapa tidak merasa senang berhubungan seks dengan gadis tercantik kapan pun Anda mau dan sebanyak yang Anda mau? Passion Dolly adalah boneka seks ultra-realistis untuk kesenangan Anda.

"Dia terbuat dari TPE atau silikon medis dan memiliki kerangka logam sebagai struktur internal yang memungkinkan Anda menekuk dan memutar tubuh boneka, kepala, lengan dan kaki untuk berpose dalam posisi seksual yang Anda inginkan."

Satu jam dari waktu Dolly berharga € 100, sementara setengah jam tersedia di € 50.

Passion Dolly terbukti menjadi hit besar bagi pemilik rumah bordil (Image: CASCADE NEWS)

Ketika penumpang tiba, mereka menuju ke sebuah ruangan yang remang-remang, tempat Passion Dolly diletakkan di tempat tidur dengan kondom dan tisu tersedia.

Halaman
12
Penulis: Tarso
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved