Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Kawasan Embarkasi Haji Terbuka untuk Umum?

Beberapa waktu lalu kami sempat mengantar anggota keluarga yang hendak menunaikan ibadah haji. Kami melihat langsung keberadaan kawasan Terpadu Embark

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Asrama Haji Jl Letjen Sai Sohar, Palembang. 

SRIPOKU.COM - Beberapa waktu lalu kami sempat mengantar anggota keluarga yang hendak menunaikan ibadah haji. Kami melihat langsung keberadaan kawasan Terpadu Embarkasi Haji Sumsel di Asrama Haji Palembang. Kami ingin bertanya, apakah tempat ini terbuka untuk umum. Artinya bila sewaktu-waktu ingin dipergunakan untuk kegiatan manasik haji bagi yang datang dari luar Palembang, apakah bisa. Mohon informasinya.
0812 7322 xxx

Berita Lainnya:
Ada Perubahan Jadwal Jemaah Haji Embarkasi Palembang Terbang Malam Hari

Jawab
Jadi Objek Wisata Religi di Sumsel
Di kawasan terpadu embarkasi haji ini terdapat beberapa bangunan dengan ukuran asli di antaranya mock up pesawat, Kabah, lintasan syai dan bangunan lainnya yang dapat membuat pengunjung berasa berada di Mekkah saat melaksanakan ibadah haji maupun umrah.

Saat ini kawasan haji juga berlangsung pembangunan museum sejarah Islam yang berisi dengan benda bersejarah Islam serta pembangunan hotel syariah akan berdiri di kawasan ini. Diharapkan jadi icon baru dan insyaallah menjadi objek pariwisata religi di Sumsel.

Bangunan ini dipersembahkan kepada semua masyarakat Sumsel. KBIH yang ingin memakainya dipersilakan. (bew)

Augie Bunyamin
Pengelola Kawasan Embarkasi Terpadu Asrama Haji Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved