Bupati Muratara Kembali Kunker, Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

H Syarif Hidayat mengajak masyarakat untuk mendukung pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara.

Dok Humas Pemkab Muratara
Bupati Musi Rawas Utara, H Syarif Hidayat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Karang Jaya 

KARANG JAYA - Meskipun terjadi insiden kecelakaan lalu lintas kemarin, tidak menyurutkan orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan untuk mendengar aspirasi langsung dari rakyatnya, Rabu (23/8/2017).

Setelah kunjungan kerja di Desa Pauh Kecamatan Rawas Ilir kemarin, Bupati Musi Rawas Utara, H Syarif Hidayat (hari ini, red) melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Karang Jaya.

Kunjungan pertama kali yakni meninjau air bersih di Dusun 5 Pusan Desa Suka Menang Kecamatan Karang Jaya.

Peninjauan air bersih KNPI dusun 6 Muara Tiku Kecamatan Karang Jaya, peninjauan jembatan Sungai Jambu Dusun 5 Muara Tiku Kecamatan Karang Jaya.

Tak beranjak di situ Bupati Musi Rawas Utara meninjau lokasi SD dan lokasi Pustu Dusun 6 KNPI Muara Tiku Kecamatan Karang Jaya.

Bupati Musi Rawas Utara, H Syarif Hidayat mengajak masyarakat untuk mendukung pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara.

Pembangunan yang sedang dijalankan untuk dirawat dan dijaga secara bersama-sama.

"Saya contohkan air bersih bantuan PT DNS, tolong dijaga dan dirawat sehingga air bersih terus dirasakan oleh masyarakat, jaga lingkungan setempat," ajaknya.

Selanjutnya H Syarif Hidayat mencontohkan lokasi pembangunan Sekolah dasar dan Pustu di KNPI KP 6 Desa Muara Tiku Kecamatan Karang Jaya, pembangunan harus didukung sebab dengan adanya SD dan Pustu, pendidikan dan kesehatan masyarakat setempat dapat terpenuhi dengan baik.

Dikatakan H Syarif Hidayat ini bentuk wujud nyata pembangunan Kabupaten Musi Rawas Utara, pembangunan tidak hanya satu titik saja, namun untuk seluruh masyarakat Musi Rawas Utara.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved