Kisah Mistis Penampakan Penunggu Pasar Pocong yang Bikin Merinding Tapi Bikin Penasaran

“Kalo kejadian sih, pernah dengar dari pedagang. Mulai dari dipanggil-panggil dan ada juga yang melihat sosok gaib,” ujar Zul,

Kisah Mistis Penampakan Penunggu Pasar Pocong yang Bikin Merinding Tapi Bikin Penasaran
Istimewa
Pocong 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Panji Maulana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Percaya atau tidak, penamaan pasar Pocong bukan karena pasar ini berada di areal kuburan atau TPU (Tempat Pemakaman Umum) semata.

Namun munculnya nama itu secara spontan, karena adanya kemunculan mahkluk astral yang tiba-tiba nampak secara aneh di tengah aktivitas penduduk sekitar.

Bahkan salah seorang pedagang pun pernah melihat sesosok tubuh yang tiba-tiba berada di atas atap kedai miliknya.

Beberapa pedagang lainnya pernah merinding dan berdiri bula kuduk ketika ada bisikan-bisikan yang mereka dengar, namun tidak satupun tampak orang yang memanggil mereka, padahal di tengah keramainkan dan hiruk pikuk pasar.

Dimana orang lalu lalang baik pedagang yang menjajakkan dagangan ataupun, pembeli yang menawar.

Hal ini diakui oleh Zul Pedagang sering bercerita kepada Zul tentang kejadian-kejadian mistis yang mereka alami selama berjualan disana, mulai dari panggilan makhluk halus sampai dengan terlihatnya sesosok makhluk diatas kedai mereka.

Pocong
Pocong (Istimewa)

Ilustrasi

“Kalo kejadian sih, pernah dengar dari pedagang. Mulai dari dipanggil-panggil dan ada juga yang melihat sosok gaib,” ujar Zul, perintis atau pendiri pasar Pocong.

Memang jauh sebelumnya TPU ini memang terbilang cukup membuat takut penduduk sekitar terutama menjalani aktivitas malam hari. Beberapa cerita pun pernah terdengar jika ada yang melihat penampakan.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved