Blackberry Bakal Buka Kantor di Indonesia, Kini Sedang Pelajari Syarat-syaratnya

CEO BlackBerry, John Chen, serius ingin menggarap industri software keamanan yang menyasar pemerintahan dan sektor privat di Indonesia. John Chen tel

Blackberry Bakal Buka Kantor di Indonesia, Kini Sedang Pelajari Syarat-syaratnya
ISTIMEWA
Logo BlackBerry Messenger 

SRIPOKU.COM - CEO BlackBerry, John Chen, serius ingin menggarap industri software keamanan yang menyasar pemerintahan dan sektor privat di Indonesia.

John Chen telah bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara, untuk membahas niatan bisnisnya itu.

Berita Lainnya:
BlackBerry Bakal Tutup Kantor di Swedia

Lantas, apakah keseriusannya ditandandai dengan mendirikan kantor perwakilan di Indonesia?

John Chen belum serta-merta mengiyakan, namun juga tak mengelak kemungkinan tersebut.

“Untuk saat ini, kami masih mempelajari persyaratan untuk pasar enterprise di Indonesia,” kata John Chen, Kamis (10/8/2017), usai mengisi acara bertajuk “Inspirato”, di Jakarta.

Menurut John Chen, Indonesia kerap dinobatkan sebagai “negara konsumer” karena sangat banyak anak muda dan populasinya besar.

Padahal, kata dia, pasar enterprise pun tumbuh sangat baik dengan potensi besar.

“Ada banyak perusahaan yang beralih ke model business-to-business(B2B). Misalnya saja operator telekomunikasi Indosat,” ia mencontohkan.

John Chen sesumbar saat ini tahap pendekatan yang dilakukan untuk menggarap pasar enterprise Indonesia adalah berdiskusi dengan pemerintah dan mencari mitra lokal untuk merilis bisnis softwarekeamanan.

Halaman
12
Editor: Bedjo
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved