Gathering di Lahat, KPPN Empat Kabupaten Mengaku Puas

"Meskipun pelayanannya profesional, namun nampak bersifat kekeluargaan. Itu juga yang bikin kami betah di sini," tuturnya.

SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Puluhan peserta KPPN dari Lahat, Palembang, Baturaja dan Lubuk Linggau yang mengikuti Staff Gathering melalui jasa Grand Zuri Hotel Lahat, Minggu (6/8) 

SRIPOKU.COM, LAHAT - Puas, demikian komentar para peserta Staff Gathering dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) empat Kabupaten, masing-masing Kabupaten Lahat, Palembang, Baturaja dan Lubuk Linggau di Grand Zuri Hotel Lahat, Minggu (6/8).

Pasalnya, acara kumpul bersama ini diramaikan dengan beragam kegiatan menarik, diantaranya outbond dan wisata alam ke air terjun.

"Alhamdulillah, puas kami gathering di Lahat melalui pihak Grand Zuri. Insya Allah kedepan kami juga akan melakukan kegiatan yang sama di sini," ujar Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) KPPN Sumatera Selatan, Sudarso didampingi Kepala KPPN Lahat, Infron Rosadi.

Selain diisi beragam kegiatan yang menarik, kepuasan gathering sebagaimana diakui oleh Sudarso, juga tidak lepas dari pelayanan maksimal dari pihak Grand Zuri Hotel Lahat. Sehingga, para peserta gathering pun merasa nyaman seraya menikmati acara dan kegiatan yang disuguhkan.

"Meskipun pelayanannya profesional, namun nampak bersifat kekeluargaan. Itu juga yang bikin kami betah di sini (Lahat, red)," tuturnya.

Sementara itu, General Manager (GM) Grand Zuri Hotel Lahat, Nanang Sunanto melalui Sales Marketing Siska Adesia membenarkan bahwa pihaknya menyuguhkan beragam kegiatan dalam Staff Gathering KPPN, diantaranya outbond di Taman Rekreasi Ribang Kemambang dan wisata alam ke Cuhup Buluh di Gumay Ulu.

"Ya, outbond dan wisata alam ke air terjun ini memang merupakan salah satu paket andalan yang kami sediakan bagi para pengunjung Grand Zuri Hotel Lahat," jelasnya.

Tak hanya itu, pada malam harinya, lanjut Siska, pihaknya juga menyediakan layanan 'Barbeque' dengan memanfaatkan pelataran area Swimming Pool yang ada di Grand Zuri Hotel Lahat. Dimana, para pengunjung disuguhkan berbagai masakan khas baik tradisional maupun masakan-masakan yang sudah populer lainnya. "Yang jelas, kami akan berupaya memberi kenyamanan yang maksimal bagi pengunjung," imbuhnya. Cr22

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved