Foto Prewedding di Area Hotel Daira Cuma Rp 399 Ribu Plus Gratis Makan 4 Orang

The DAIRA Hotel Palembang menawarkan paket khusus bagi anda yang ingin melakukan sesi foto prewedding indoor di area hotel.

IST
Sepasang pengantin saat melakukan sesi pemotretan prewedding. Prewedding di The Daira Hotel Cukup Bayar Rp 399 Ribu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Prewedding adalah foto sesi yang dilakukan sebelum menikah dimana kedua pasangan calon pengantin mengabadikan moment bersejarah dalam kehidupan cinta mereka. 

Pemotretan Prewedding biasanya dilakukan di indoor atau outdoor tergantung dari keinginan kedua pasangan. 

Untuk memenuhi kebutuhan Prewedding indoor The DAIRA Hotel Palembang menawarkan paket khusus bagi anda yang ingin melakukan sesi foto indoor di area hotel khususnya The DAIRA Hotel.

Noura Harun, Public Relation The Daira Hotel mengatakan, Paket “Take Me out” adalah paket Prewedding Venue yang ditawarkan spesial bagi anda yang ingin melakukan sesi foto di hotel. 

"Anda cukup membayar Rp 399.000 nett gratis berfoto dilokasi hotel baik itu di lobby, Gumawang Coffee shop, Swimming Pool area,Fitness Center ataupun D’Lounge area. Selain itu gratis makan untuk 4 orang ( calon pengantin dan 2 orang crew foto) terdiri dari 4 menu main course dan 4 fresh drink," jelasnya, Rabu (2/8/2017).

Lanjutnya, ada syarat dan ketentuan khusus pembelian paket ini dimana calon pengantin membawa fotografer dan crew foto sendiri.  Lokasi foto dioutlet hotel dapat menyesuaikan kondisi hotel. 

Pemotretan ini tidak disarankan pada saat high occupancy karna akan mengganggu kenyamanan bagi calon penggantin yang akan berfoto maupun tamu lain. 

"Jadwal Pemotretan dapat dikonsultasikan dengan staff hotel agar jadwalnya pas dan sesuai keinginan tamu. Paket “Take Me Out” Prewedding Venue ini berlaku dari awal Agustus sampai dengan Desember 2017," ujarnya.

Ditambahkannya, Anda dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu di 0711 365222 atau datang langsung Ke The DAIRA Hotel dengan mengisi formulir pembelian di front office.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved