Rakor Pembina Ekstrakurikuler SMA Negeri 3 Unggulan Palembang

"Ucapan terimakasih kepada semua pembina yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dengan berbagai prestasi yang di peroleh selama tahun 2016 - 2017,

Rakor Pembina Ekstrakurikuler  SMA Negeri 3 Unggulan Palembang
Nizarwati
Rapat koordinasi (Rakor) pembina ekstrakurikuler tahun ajaran 2017 - 2018 di Aula SMA Negeri 3 Unggulan (SMANTA) Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka menyatukan persepsi dengan pembina-pembina ekstrakurikuler serta menyatukan visi dan misi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh masing-masing pembina ekstrakurikuler, maka dilaksanakan rapat koordinasi (Rakor) pembina ekstrakurikuler tahun ajaran 2017 - 2018 di Aula SMA Negeri 3 Unggulan (SMANTA) Palembang, Senin (31/7/2017)

Rakor ini dipimpin langsung oleh Dra. Hj. Rusdiana, M.Si selaku Kepala SMANTA.

Dalam arahannya beliau menyampaikan : "Ucapan terimakasih kepada semua pembina yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dengan berbagai prestasi yang di peroleh selama tahun 2016 - 2017, dan berharap tahun ini akan lebih ditingkatkan lagi, untuk itulah diadakan rakor ini."

Rapat koordinasi (Rakor)
Rapat koordinasi (Rakor) ()

"Rakor ini juga bertujuan untuk meningkatkan pola pembinaan yang lebih terarah dan terprogram guna lebih meningkatkan prestasi ekstrakurikuler baik dibidang akademik dan akademik," ujar ibu Rusdiana.

Rapat koordinasi (Rakor)
Rapat koordinasi (Rakor) ()

Hasil rakor diharapkan kepada setiap ekstrakurikuler untuk wajib menulis visi dan misi, menulis target yang hendak dicapai, menyusun program kerja, dan memilih tim inti, begitu yang disampaikan Drs. Edi Ramlan, M. Pd selaku wakil kesiswaan mengakhiri rakor. (*)

---------------------
Pengirim : Nizarwati adalah guru dan pembina jurnalis SMA Negeri 3 Unggulan Palembang

Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved