Wanita ini Curiga Ada Pria Berdiri Sendirian di Pinggir Jalan, Pas Didekati Kondisinya Bikin Terharu

Sebuah pertandingan baseball yang sempat diadakan di negara tersebut mengundang banyak pasang mata yang penasaran dan ingin mendukung tim kesayanganny

Viral 4 Real/Facebook
Ryan memotret Yusef ketika ia menerima bantuan dari Casey untuk menghentikan sebuah taksi. 

SRIPOKU.COM, AMERIKA SERIKAT -- Beberapa orang cenderung akan menghindar dan tidak terlalu memperdulikan, ketika mereka berpapasan dengan seseorang yang tunanetra.

Meski menjauh dari penyandang tunanetra dianggap sebagian orang sebagai upaya untuk tak menghalangi jalan mereka, ada kalanya kita tak menyadari sebuah hal.

Ya, bisa saja pada saat itu, penyandang tunanetra tersebut sedang membutuhkan bantuan tapi tak tahu ingin meminta tolong dimana dan kepada siapa.

Kisah serupa pun belum lama ini terjadi di Amerika Serikat.

Sebuah pertandingan baseball yang sempat diadakan di negara tersebut mengundang banyak pasang mata yang penasaran dan ingin mendukung tim kesayangannya.

Usai pertandingan, beberapa fans, termasuk pendukung dari klub baseball bernama Chicago Cubs langsung tumpah ruah keluar dari dalam stadion Wrigley Field yang berlokasi di Chicago.

Satu diantara kerumunan orang-orang di tempat tersebut adalah Yusef Dale.

Pria yang berprofesi sebagai asisten seorang pengacara di Amerika Serikat ini terlihat sedang menunggu taksi.

Sayang, sudah cukup lama ia berdiri, tak ada satupun taksi yang mau berhenti dan mengantarnya.

Semua orang yang berada di sekitar Yusef juga tampak tak terlalu memperdulikan hal ini dan sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

Saat itulah seorang wanita bernama Casey Spelman, asal Indianapolis, menyadari jika Yusef sebenarnya tidak bisa melihat.

Casey bahkan menyadari jika Yusef membutuhkan bantuan, meski Yusef terlihat tak berusaha meminta bantuan dari orang-orang disekitarnya.

Casey kemudian mendekati Yusef.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved