NEWS SRIPO VIDEO

VIDEO : Pejabat Muba Kaget BNN Masuk Ruang Rapat Selanjutnya Ini Yang Terjadi

Sejumlah pejabat esselon 2 dan 3 terkejut mana kala Badan Narkoyika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel masuk keruangan dan melakukan tes urine kepada PNS

VIDEO : Pejabat Muba Kaget BNN Masuk Ruang Rapat Selanjutnya Ini Yang Terjadi
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Bupati Muba Dodi Reza Alex setelah menunjukkan urine untuk dilakukan tes narkoba, Selasa (11/7/2017). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM,SEKAYU --Usai Rapat Koordinasi Evaluasi dan Pengendalian Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Untuk Triwulan II (Dua) Tahun Anggaran 2017 di Auditorium Pemkab Muba, Selasa (11/7).

Sejumlah pejabat esselon 2 dan 3 terkejut mana kala Badan Narkoyika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel masuk keruangan dan melakukan tes urine kepada PNS Pemkab Muba.

Dengan penjagaan Satpol PP satu persatu pejabat esselon 2 dan 3 memenuhi panggilan petugas BNNP Sumsel untik diambil urinenya.

Namun, sebelum sejumlah pejabat tersebut mengambil urine terlebih dahulu Bupati Dodi Reza Alex dan Wakil Bupati Beni Hernedi lalu dilanjutkan dengan Sekda Muba Apriyadi.

 Para pejabat Pemkab Muba tersebut diberikan selembar kertas untuk diisi biodata dalam memenuhi persyaratan untuk diambil urinenya.

Pada tes urine tersebut sebanyak 207 pejabat yang terdiri dari esselon 2 dan 3, satu persatu PNS tersebut masuk kamar kecil dan diawasi ketika mengisikan air seni pada botol plastik yang disediakan oleh BNNP Sumsel.

 Bupati Muba, Dodi Reza Alex, mengatakan saya katakan dari awal jauhi narkoba dan korupsi sekarang sudah waktunya bergerak cepat.

Pada bergerak cepat dalam pembangunan di Muba memerlukan SDM yang baik yang dapat memberikan contoh pada bawahannya.

 "Komitmen awal saya jauhi narkoba, karena dengan SDM yang terlibat narkoba tentunya menjadi hal yang buruk.

Halaman
12
Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved