Demi ini, Pemain Athletic Bilbao Gunduli Rambut

Kekompakan ditunjukkan para pemain Athletic Bilbao ketika memulai latihan pramusim 2017-2018, Jumat (7/7/2017). Aritz Aduriz dkk menggunduli rambut gu

SRIPOKU.COM - Kekompakan ditunjukkan para pemain Athletic Bilbao ketika memulai latihan pramusim 2017-2018, Jumat (7/7/2017). Aritz Aduriz dkk menggunduli rambut guna bersimpati dengan bek Yeray Alvarez.

Berita Lainnya:
Athletic Bilbao, Dinilai Lebih Pantas Menang daripada Sevilla

Pemain berusia 22 tahun itu dikejutkan oleh sambutan rekan-rekan setimnya di kamar ganti klub. Dia mendapati seluruh kepala rekan-rekannya menjadi plontos.

Alvarez sedianya membela tim nasional junior Spanyol pada Piala Eropa U-21 lalu. Namun, dia dicoret karena harus menjalani kemoterapi untuk penyembuhan kanker testisnya.

"Kami ingin membuat dia merasa nyaman. Kami melakukan hal ini tidak hanya untuk Yeray, tetapi seluruh keluarga yang pernah mengalami hal tersebut," kata gelandang Oscar de Marcos seperti dilansir dari BBC.

Musim lalu Alvarez bermain dalam 26 pertandingan Divisi Primera La Liga, kasta teratas Liga Spanyol. Dia berjasa mengantarkan tim asal Basque itu finis di posisi ketujuh.

Kendati demikian, dia harus beberapa kali absen karena menjalani operasi dan pengobatan. Desember lalu, dia menjalani pembedahan dan kembali beraksi pada Februari.

Juni lalu, anomali kembali ditemukan di tubuh Alvarez saat dilakukan tes kesehatan. Dia pun harus menjalani perawatan lagi dan melupakan keinginannya tampil di Piala Eropa U-21.

Timnas U-21 Spanyol gagal menjadi juara karena kalah dari Jerman pada laga final.

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs http://bola.kompas.com/ dengan Judul:
Pemain Athletic Bilbao Gunduli Rambut demi Rekan Setim

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved