Viral Menikah Beda Usia

VIDEO : HEBOH ! Pemuda 16 Tahun Nikahi Nenek 71 Tahun Begini Resepsi Pernikahannya

Selamat Riyadi (16) menikahi nenek lanjut usia bernama Rohaya binti Kiagus Muhammad Jakfar (67).

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA---Pernikahan paling kontraversial terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ulu Propinsi Sumatera Selatan Minggu (2.7/2017) malam. Anak bawah umur Selamat Riyadi (16) menikahi nenek lanjut usia bernama Rohaya binti Kiagus Muhammad Jakfar (67).

Pernikahan unik ini terjadi di Dusun 1 Desa Karangendah Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU dipandu oleh P3N (Petugas Pembantu Pencatat Nikah) desa Setempat atas nama Ibnu Hajar.

Wali dari mempelai perempuan atas nama Raup (75) memberi wali berwakil kepadaP3N Ibnu Hajar dengan saksi pernikahan masing-masing atas nama Komaruddin dan Charles.

Baca: Bukan Cuma Baturaja, Ini Kisah 6 Pemuda Menikahi Nenek Tua, dari Cinlok Sampai Salah Telpon

Baca: Bikin Gempar, Ternyata Pemuda Bernama Selamat Itu Nikahi Sang Nenek dengan Mahar Segini

Baca: Heboh! Pemuda Baturaja Ini Nikahi Seorang Nenek 71 Tahun, Usai Ijab Qabul Istrinya Lakukan Ini

Prosesi pernikahan berlangsung khusuk dan sederhana dihadiri Kepala Desa Karangendah Cikani dan masyarakat desa setempat hadir juga perwakilan dari Polsek Lengkiti.

Meskpun dilaksanakan dimalam hari dan prosesi sangat sederhana namun pernikahan berjalan dengan nuansa kebahagiaan, mempelai wanita yang sudah berusia lanjut dan memiliki beberapa cucu ini tampak malu-malu.

Setelah prosesi ijab kabul setelah, mempelai wanita terlihat malu duduk merapat dengan pengantin pria, “ Ndekat lagi mak, senyum jangan tutup mulutnya,” kata sanak famili yang akan mengabadikan moment bahagia pernikahan beda usia ini.

Simak Videony Di Atas (*)

Penulis: Leni Juwita
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved