Halal Bihalal Sekaligus Temu Kangen Alumni SMPN 1 Palembang Berlangsung Meriah

Bertempat di Ballroom Hotel Grand Zury Rajawali Palembang, Jumat (30/6) pukul 13.30 wib berlangsung acara halal bihalal yang dilaksanakan alumni SMPN

Halal Bihalal Sekaligus Temu Kangen Alumni SMPN 1 Palembang Berlangsung Meriah
sripo/saftarina
Foto bersama mantan guru usai menyerahkan bingkisan dari para alumni 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bertempat di Ballroom Hotel Grand Zury Rajawali Palembang, Jumat (30/6) pukul 13.30 wib berlangsung acara halal bihalal yang dilaksanakan alumni SMPN 1 Palembang angkatan 94.
Acara dihadiri mantan guru yang mengajar semasa para alumni sekolah yaitu ibu Hj Humaidah dan Ibu Nirwani, Bapak Ruslaini serta beberapa guru lainnya.

Suasana acara halal bihalal yang sedang berlangsung pemilihan bujang gadis alumni dengan pembawa acara Yai Najib dan Cek Daus dan Bicik Waya Waya
Suasana acara halal bihalal yang sedang berlangsung pemilihan bujang gadis alumni dengan pembawa acara Yai Najib dan Cek Daus dan Bicik Waya Waya (sripo/saftarina)

Acara diisi dengan pemilihan Bujang Gadis Alumni Angkatan 94.
Ketua Panitia, Popo mengatakan acara ini dilaksanakan selain untuk menjalin silaturahmi juga dalam rangka menghimpun para alumni yang sudah tersebar di berbagai tempat dengan berbagai profesi.

Penyerahan hadiah kepada pemenang mantan bujang gadis alumni 91-94  yaitu Rika dan Popo
Penyerahan hadiah kepada pemenang mantan bujang gadis alumni 91-94 yaitu Rika dan Popo (sripo/saftarina)

Mantan guru Bapak Ruslaini dalam sambutannya mengatakan dirinya juga merupakan mantan alumni SMPN 1 juga. Momen ini sangat pas untuk kilas balik. Para alumni yang dulu pernah kena jewer, kena marah dan dihukum maka pada kesempatan ini minta dilupakan dan dimaafkan. Jika yang sudah ada jadi pejabat dan posisi semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan amanah. Ilmu yang didapatkan semoga jadi amal jariah.

Baca: Merasa Rumah Tangga Sering Bermasalah? Jangan Sedih, Ini Yang Bisa Anda Lakukan daripada Menyerah

Kemas Haikal, salah satu alumni mengatakan agenda penting pada acara halal bihalal ini adalah memilih ketua, bendahara dan sekretaris untuk ikatan alumni angkatan 94.
Adapun kandidat antara lain Yudha, Rian dan Haikal untuk calon ketua. Pemilihan yang langsung dilakukan secara aklamasi dan terpilih Haikal sebagai ketua.

halal bihalal
halal bihalal (sripo/saftarina)

Haikal dalam sambutannya mengatakan pemilihan atas dirinya ini merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang akan dijalankan. "Ada rencana untuk pembentukan panitia untuk memilih kepengurusan reuni akbar alumni SMPN 1 Palembang pada 2019 mendatang" kata Haikal.

Baca: Wanita Ini Tembak Mati Kekasihnya Disaksikan Anaknya dan 30 Tetangganya, Hanya Demi Hal Sepele Ini

Haikal mengatakan acara ini mendadak
Hasil rembuk diputuske acara halal bihalal. Acara inti 2019 untuk reuni akbar lintas angkatan.

Foto bersama mantan guru usai menyerahkan bingkisan dari para alumni
Foto bersama mantan guru usai menyerahkan bingkisan dari para alumni (sripo/saftarina)

Alumni yang sudah terhimpun sekitar 200an dan diharapkan bisa terhimpun semua sekitar 300an untuk angkatan 94 saja. Diharapkan alumni yang belum bergabung silahkan hubungi ponsel 0811 212 777 2 Haikal atau Sarah 0812 784 0528. Di Jakarta Tari 0878 89018216 atau Sandra Bandung 0878 25574839

Baca: Wanita ini Tidur dengan Pria Lain Karena Suami Tolak Anak Keduanya, Endingnya Malah Diluar dugaan

Ada rencana ke depan untuk buka peluang usaha entrepreneur supaya bisa bantu anggota atau guru yang membutuhkan (sripo/saftarina)

Penulis: Saftarina
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved