NEWS VIDEO SRIPO

VIDEO : Tahun Ini Pemudik Sepi Penumpang Damri Turun 53 Persen

Menurut Pelaksana Operasional Damri, Yus Zahari saat dibincangi mengatakan, jika dibandingkan tahun kemaren, penurunan penumpang yang terjadi saat in

VIDEO : Tahun Ini Pemudik Sepi Penumpang Damri Turun 53 Persen
SRIPOKU.COM/ YANDI TRIANSYAH
Sejumlah penumpang saat menanti keberangkatan di Pool Damri Jalan Kol Burlian KM9 keberangkatan Palembang - Tanjung Api-api, Kamis (29/6/2017). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Yandi Triansyah

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -- H+ empat lebaran belum ada lonjakan arus balik penumpang yang signifikan di Pool bus antar kota Damri Jalan Kol Burlian KM 9, Kamis (29/6/2017).

 
Namun jika melihat pada arus mudik kemarin tidak terjadi lonjakan penumpang menggunakan Damri baik dari Tanjung Api Api (TAA) ke Palembang maupun sebaliknya. 

 
Menurut Pelaksana Operasional Damri, Yus Zahari saat dibincangi mengatakan, jika dibandingkan tahun kemaren, penurunan penumpang yang terjadi saat ini, diperkirakan mencapai hingga 53 persen.

"Khusus untuk keberangkatan dari pool Damri menuju pelabuhan Tanjung Api-Api, dihari yang sama menjelang lebaran tahun kemarin, penurunannya hampir separuh. Saya kira tahun ini lonjakan penumpang tidak terlalu kerasa," ujarny.

Simak Video Selengkapnya :

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved