Ribuan Penggemar Menunggu Diluar Rumah Shah Rukh Khan Saat Idul Fitri

Sebuah akun penggemar, @SRKUniverse, mengunggah foto suasana di luar rumah sang bintang. Di situ tampak ribuan orang menunggu Khan keluar rumah.

KOMPAS.COM
Sambil menggendong putra bungsunya, aktor Bollywood Shah Rukh Khan menyapa para fans yang berkumpul di depan rumahnya di Mumbai, pada hari raya Idul Fitri, Senin (26/6/2017).(AFP PHOTO / STR) 

SRIPOKU.COM - Bintang Bollywood Shah Rukh Khan menjaga tradisinya saat perayaan Idul Fitri. Ia menyempatkan menyapa para fans yang berkumpul di luar Mannat, rumahnya di Mumbai, Senin (26/6/2017).

Sebuah akun penggemar, @SRKUniverse, mengunggah foto suasana di luar rumah sang bintang. Di situ tampak ribuan orang menunggu Khan keluar rumah.

"Look at the FAN-flood outside Mannat just to have a glimpse of the King @iamsrk & wish Him #EidMubarak ????," begitu bunyi tweet itu.

Khan pun menjawab tweet itu dan mengatakan akan segera keluar.

"Coming out in a bit friends," jawab Khan.

Mengenakan busana serba putih, muncul di balkon rumahnya. Ia melambaikan tangan kepada para fans. Ia ditemani putra bungsunya, AbRam, yang menirukan gerak-gerik sang ayah.

Khan kemudian mengunggah video pendek kejadian itu pada akun Twitter-nya, @iamsrk. Ia juga mengucapkan selamat Idul Fitri dan berterima kasih kepada penggemarnya.

"Eid Mubarak! Thank you for making my day special. And thank you for joining me on this glorious journey of 25 years. Love you all...," tulis Khan.

Tahun ini juga menandai 25 tahun Shah Rukh Khan berkarier di dunia film.

Seperti dilansir Hindustan Times, dalam konferensi pers, Senin, Khan mengungkap rencana perayaan Idul Fitrinya.

Ia mengaku memberi mainan AbRam setiap hari, jadi bagi bocah itu setiap hari adalah hari raya.

Khan juga berharap bisa memasak untuk dua anak tertuanya, Aryan dan Suhana, yang pulang untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Berita Ini sudah ditayangkan Kompas.com dengan judul: Rayakan Idul Fitri, Shah Rukh Khan Sapa Penggemar dari Balkon Rumahnya

Editor: Tarso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved