Heboh Penemuan Mumi Misterius Yang Diduga Alien! Ini Fakta Apa Hoax Ya, Lihat Foto-Fotonya

Tim tersebut mengatakan bahwa mereka telah menemukan "humanoid mumi" misterius yang misterius dengan tengkorak yang memanjang.

Heboh Penemuan Mumi Misterius Yang Diduga Alien! Ini Fakta Apa Hoax Ya, Lihat Foto-Fotonya
dailymail.co.uk
Sudut lain hasil foto penemuan mummy alien berjari tiga di perbukitan Peru. 

SRIPOKU.COM, PERU-- Sekelompok periset paranormal memproklamirkan diri mengklaim telah menemukan bukti alien di dekat kota Nazca di Peru.

Tim tersebut mengatakan bahwa mereka telah menemukan "humanoid mumi" misterius yang misterius dengan tengkorak yang memanjang.

Tapi tidak semua orang yakin akan temuan tersebut, dan seorang ahli UFO mengatakan bahwa ini hanya model plastercast.

Sekelompok orang peneliti mengkalim telah menemukan mummy alien berusia ribuan tahun di perbukitan Peru. Namun banyak ahli menyatakan bahwa penemuan itu hanya bohong belaka.
Sekelompok orang peneliti mengkalim telah menemukan mummy alien manusia tiga jari berusia ribuan tahun di perbukitan Peru. Namun banyak ahli menyatakan bahwa penemuan itu hanya bohong belaka. (dailmymail.co.uk)

Sekelompok peneliti paranormal memproklamirkan diri mungkin telah menemukan bukti alien di dekat kota Nazca di Peru. Tim tersebut mengklaim telah menemukan "humanoid mumi" misterius yang misterius (digambarkan) dengan tengkorak yang memanjang.

Namun tidak semua mempercayai bahwa UPO itu nyata. Ahli UFO terkemuka Nigel Watson, penulis Haynes UFO Investigations Manual, mengatakan kepada MailOnline: "Saya bukan ahli tubuh mumi kuno tapi mereka cenderung lebih kasar. Ini sepertinya plesteran di atas struktur tulang dengan tiga jari menempel pada tangan."

"Bohong seperti itu adalah produk dari angan-angan yang dicampur dengan keserakahan dan keinginan untuk publisitas,” katanya.

Inilah hasil foto kalim temuan manusia alien yang menghebohkan itu.
Inilah hasil foto kalim temuan manusia alien yang menghebohkan itu. (dailymail.co.uk)

"Semakin eksotis klaim semakin banyak penonton yang mereka hasilkan, jadi kami mendapatkan" wahyu "yang lebih aneh tentang mayat alien, puing kapal terbang dan pesan dari Mr alien."

Dalam sebuah dokumenter singkat tentang temuan aneh tersebut, Dr Konstantin Korotkov, seorang profesor di Universitas Saint-Petersburg, mengatakan bahwa fitur ini bukan cacat, tapi individu itu adalah "makhluk lain, humanoid lain."

Mayat itu ditemukan dilapisi bubuk putih, yang menurut tim digunakan untuk melestarikan jenazahnya.

Mereka mengklaim bahwa sampel penanggalan karbon dari tubuh tanggal antara 245 - 410 M, meskipun validitas tes ini belum diverifikasi.

Sudut lain hasil foto penemuan mummy alien berjari tiga di perbukitan Peru.
Sudut lain hasil foto penemuan mummy alien berjari tiga di perbukitan Peru. (dailymail.co.uk)
Halaman
123
Editor: ewis herwis
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved