Breaking News:

Pangdam II Sriwijaya Ingatkan Anggota Raider Jangan Sampai TErlibat Narkoba

Mayjen Anto Mukti Putranto juga mengungkapkan, kedepan tidak hanya prajurit Raider 200 Bhakti Negara yang bisa diandalkan.

SRIPOKU.COM/YANDI TRIANSYAH
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Anto Mukti Putranto saat mengelar safari ramadan bersama prajurit Rider 200, Rabu (21/6/2017) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pangdam II Sriwjaya Mayjen TNI Anto Mukti Putranto melaksanakan safari ramadan di Mako Raider 200 Bhakti Negara di Gandus Palembang, Rabu (21/6/2017).

Dalam kegiatam buka bersama dengan prajurit Raider 200 Bhakti Negara, diisi juga dengan tausiah ustad Fadoli. Selain dihadiri, prajurit Raider, Danyon Raider 200 Bhakti Negara Letkol Inf Honi Havana.

Di hadapan prajurit Raider 200 Bhakti Negara, Pangdam II menegaskan bila Raider 200 Bhakti Negara menjadi andalan Kodam II Sriwijaya.

"Jadi, jangan sampai mengecewakan saya. Bisa menjadi pasukan yang hebat dan membanggakan, tetapi harus tetap dicintai rakyat," ujar jenderal bintang dua ini.

Mayjen Anto Mukti Putranto juga mengungkapkan, kedepan tidak hanya prajurit Raider 200 Bhakti Negara yang bisa diandalkan.

Akan tetapi, prajurit-prajurit lainnya juga akan di-Raider-kan sehingga dapat menjadi prajurit andalan Kodam II Sriwijaya.

"Jangan sampai terkena narkoba. Bila prajurit Raider yang terkena narkoba, bukan lagi mendapat hukuman akan tetapi langsung dipecat. Karena, narkoba dapat merusak kita semua. Apalagi, prajurit Raider yang menjadi andalan. Saya ingatkan jangan sampai terkena narkoba, kalian prajurit andalan Kodam II Sriwijaya," tegas Anto.

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved