Kekinian dengan Motif Kotak? Kenapa Nggak?

Lalu, apa ya yang mendasari motif kotak kok kini jadi tren di kalangan perempuan?

SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Motif kotak yang tengah digandrungi kaum perempuan milenial Palembang. 

SRIPOKU.COM -- Motif kotak-kotak tampaknya tengah digandrungi generasi milenial perempuan di Palembang nih.

Entah untuk hangout atau mendatangi acara resmi, sudah banyak perempuan muda yang mengenakannya.

Lalu, apa ya yang mendasari motif kotak kok kini jadi tren di kalangan perempuan?

Menurut mereka yang sudah mengenakannya, motif kotak yang melekat di busana ini bisa mewakili kesan sederhana dan simpel.

Dikatakan simpel dikarenakan tidak banyak motif atau gambar yang melekat di busana tersebut sehingga tak perlu ribet memadu-padankannya dengan busana atau aksesoris lain.

"Selain memang lagi tren karena banyak dipakai, saya membeli dres kotak-kota karena memang motifnya yang simpel.

Nggak perlu banyak hana-hini sudah bisa membuat kita pede memakainya," kata Ayu, cewek berkulit putih yang berprofesi sebagai usher event, Kamis (15/6/2017).

Ayu mengatakan dirinya memiliki dua dress yang bermotif kotak-kotak.

Bagi cewek 24 tahun ini, dres tersebut pede-pede aja tuh dikenakan ketika ada acara resmi.

Meski demikian, tetap harus dilihat terlebih dahulu warnanya supaya sesuai dengan acara yang akan didatangi.

Meski merasa dres bermotif kotak-kotak tidak cocok dengan dirinya, bagi Faza, dres model ini cukup bagus untuk dilihat.

Apalagi, dengan motifnya yang tak banyak gambar dan cukup minimalis membuat dress ini bisa dipadu-padankan dengan busana lain.

"Emang lagi tren sih sekarang, tapi kurang cocok dengan postur.

Bagi saya, mereka yang mengenakan busana bermotif kotak ini bagus dan trendi," kata mahasiswi ini.

Penulis: Refli Permana
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved