Putus Asa Kanker Ganas tak Sembuh Sembuh, Subhanallah Terapi Al Quran Jawabannya

Ketika tenaga medis --dokter sudah memfonis penyakit kenker yang diderita seseorang sudah pada status stadium akut,

Putus Asa Kanker Ganas tak Sembuh Sembuh, Subhanallah  Terapi Al Quran Jawabannya
ist
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, -- Ketika tenaga medis --dokter sudah memfonis penyakit kenker yang diderita seseorang sudah pada status stadium akut, tidak jarang penderita makin down dan putus asa.

Fakta yang dialami pasien di Lebanon Selatan. Seorang penderita kanker parah, tergolek tak berdaya di sebuah rumah sakit.

Seperti yang pernah dipublikasikan Reportase Islamiah, salah seorang anggota keluarganya yang sudah tampak pasrah dan putus asa, setiap hari datang, dan membacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an dengan lagu yang menyentuh hati. Hal itu dilakukannya terus setiap hari, dan tanpa disadarinya telah berlangsung tiga bulan.

Dokter pun saat melakukan pengecekan terpana. Menurut perhitungannya,­ pasiennya itu tak akan mampu bertahan lebih dari sebulan.

Saat itu sudah hampir lewat tiga bulan, dan anehnya, kondisi pasien kanker itu bukannya semakin memburuk, justru menunjukkan kemajuan yang sangat luar biasa.

Ada apa?

Dokter itu pun lalu teringat akan sosok Alfred Tomatis, seorang dokter warga negara Prancis, yang membuat eksperimen selama lima puluh tahun mengenai indera manusia.

http://3.bp.blogspot.com/-kMxxWjXUIWI/V5Kl93DvBrI/AAAAAAAAExk/K9KU8p2zGDMteDhw8aTWJU9lv3WtWPhhwCK4B/s1600/baca+quran+di+gereja.jpg

Alfred membuat kesimpulan bahwa indera pendengaran, merupakan indera yang paling penting.

Ia menemukan bahwa pendengaran mengontrol seluruh tubuh, mengatur operasi-operasi­ vital, keseimbangan, dan koordinasi gerakan-gerakan­nya. Ia juga menemukan bahwa telinga mengontrol sistem syaraf.

Halaman
1234
Editor: Salman Rasyidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved