Muda-mudi Demokrat Sumsel Bagikan Takjil di Simpang Charitas

Sebanyak 30-an pengurus Muda Mudi Demokrat Sumsel bahu membahu mengulurkan 200 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan.

Muda-mudi Demokrat Sumsel Bagikan Takjil di Simpang Charitas
SRIPOKU.COM/ABDUl HAFIZ
Muda Mudi Partai Demokrat Sumsel bersama pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel menggelar aksi pembagian takjil di Simpang Charitas, Jumat (9/6/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Sebanyak 30-an pengurus Muda Mudi Demokrat Sumsel bahu membahu mengulurkan 200 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan di Simpang Charitas, Jumat (9/6/2017).

"Kita bangga dengan semangat kawan-kawan dari Muda-Mudi Demokrat Sumsel membagikan paket takjil sebagai wujud kepedulian untuk berbagi terutama kepada pengguna jalan yang berpuasa," ungkap Ketua Muda Mudi Partai Demokrat Sumsel H Faisal Habibur.

Ketua BPOKK Fidaus Hasbullah SH, Ketua KPPD H Muchendi Machzarekki SE, Wakil Ketua H Handry Pratama turut bergabung turun ke jalan membagikan takjil kepada pengendara.

"Insya Allah ke depan di Rumah Sakit Umum RSMH. Di situ dampak sosialnya cukup besar. Beramal dan mensosialisasikan diri," katanya.

Sejak kepengurusan DPD Partai Demokrat Sumsel baru terbentuk sejak itu pula Muda Mudi Demokrat di Sumsel ada yang mulai dari pusat diprakarsai Agus Harimukti Yudhoyono (AHY).

Muda mudi Demokrat ini meski baru namun sudah banyak yang dikerjakan. Antara lain aksi simpatik terhadap korban kebakran sesuai slogan Partai Demokrat, peduli dan beri solusi.

"Kegiatan sosial dalam rangka ramadhan. Bahwa muda mudi Demokrat ini di samping kegiatan kepemudaan, keagamaan, sosial masyarakat. Salah satunya peduli bencana kebakaran," ujarnya.

Pengendara di jalan sendiri merasa terbantukan ketika para muda-mudi demokrat ini mengulurkan paket takjil yang dibagikan jelang beduk berbuka puasa.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved