Mengeluh Rasa Sakit Di Perut dan Punggung, Dokter Shock Temukan Ini Bersarang Di Tubuhnya

Saat anda merasakan ada yang aneh atau ganjil pada tubuh anda, pilihan terbaik untuk memeriksanya adalah dengan pergi ke dokter.

Facebook/Christine Ching
Christine tak pernah menduga jka rasa sakit yang ia rasakan ternyata berasal dari sebuah tumor ganas. 

SRIPOKU.COM -- Saat anda merasakan ada yang aneh atau ganjil pada tubuh anda, pilihan terbaik untuk memeriksanya adalah dengan pergi ke dokter.

Akan tetapi, dengan semakin banyaknya informasi kesehatan di dunia maya, beberapa orang justru lebih memilih untuk mengobati sendiri tubuhnya jika terkena suatu penyakit.

Hal ini pun dianggap sebagian orang lebih efisien dan hemat uang, daripada harus mengeluarkan uang yang cukup banyak ketika harus pergi ke dokter.

Padahal nyatanya, berapapun jumlah uang yang digunakan, jika itu untuk kesehatan, tentulah tidak akan keluar dengan sia-sia.

Belum lama ini, seorang netizen bernama Christine Ching membagikan pengalaman mengharukannya.

Christine bercerita jika ia sempat mengalami konstipasi, sakit di bagian bawah punggung, serta sakit perut yang cukup menyiksanya.

Awalnya wanita cantik ini terkesan membiarkan begitu saja hal tersebut.

Christine 1
(Facebook/Christine Ching)

Namun ketika menyadari kalau perutnya perlahan membengkak dan berbentuk tak lazim, barulah ia mau pergi ke dokter.

Itupun setelah ia diminta oleh teman-teman serta keluarganya.

Christine awalnya berkonsultasi dengan seorang ahli internis.

Sang dokter kemudian menyarankannya untuk memeriksakan diri ke bagian OB-gyne karena menyadari kalau bentuk perut Christine tidak normal.

Segera setelah memeriksanya, dokter mengklaim kalau mereka menemukan adanya gumpalan daging tak lazim berada di dalam bagian perutnya.

Dokter kemudian meminta Christine menjalani beberapa tes seperti CT scan, ultra sound, tes darah, serta beberapa tes kesehatan lainnya.

Saat menjalani tes ultra sound, Christine diberitahu kalau ia kemungkinan mengidap tumor, sebuah tumor besar berukuran 19 cm.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved