NEWS VIDEO SRIPO

Heboh! Truk Pompa Tabrak Pagar RS Bunda Ini Penyebabnya

Sebuah mobil pompa milik PT Maju Mic Bersama Abadi menabrak trotoar dan pagar depan Rumah Sakit Bunda di Jl Demang Lebar Daun, tepatnya sebelum lampu

Heboh! Truk Pompa Tabrak Pagar RS Bunda Ini Penyebabnya
SRIWIJAYA POST / SITI OLISA
Kondisi truk pompa yang menabrak pagar RS Bunda di Jalan Demang Lebar Daun , Selasa (6/6/2017). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post , Siti Olisa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sebuah mobil pompa milik PT Maju Mic Bersama Abadi menabrak trotoar dan pagar depan Rumah Sakit Bunda di Jl Demang Lebar Daun, tepatnya sebelum lampu merah, Senin (6/6).

Kejadian ini karena rem mobil pompa ini blong, sehingga sulit menahan laju kendaraan ditambah lagi kondisi jalanan turunan dan sedang dalam keadaan ramai.

"Jadi mobilnya terpaksa di banting ke kiri karena kalu dibiarkan terus ke depan akan memakan korban. Lebih baik kami tugi seperti ini daripada harus memakan korban," ujar Tahrin, Mekanik yang sedang memperbaiki mobil pasca kejadian

Tahrin menceritakan, mobil ini baru saja selesai mengerjakan proyek yang ada di kawasan Sekta Lama Palembang dan akan pulang ke pool yang ada di Jl Soekarno Hatta.

Karena hal tersebut, mobil yang dikendarai oleh Ibrahim bersama tiga orang penumpang harus mengalami beberapa kerusakan, diantaranya kerusakan pada bagian radiator.

"Alhamdulillah tidak ada korban, sopir dan tiga penumpang lainnya juga tidak mengalami luka apa-apa. Sekarang mereka bersama pimpinan kami sedang menemui pihak rumah sakit untuk menyelesaikan masalah ini. Mobil ini nantinya akan diangkut menggunakan mobil lainnya yang ada di pool" ujarnya.

Simak Video lengkapnya :

Video By : Siti Olisa

Editor Video : Igun Bagus Saputra

Penulis: Siti Olisa
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved