Lapor Mang Sripo

Halimah Ucapkan Terima Kasih

Kami warga di RT 05 Lorong Porpola Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang atas nama Halimah yang sudah berumur 65 tahun mengucapkan terima

Halimah Ucapkan Terima Kasih
mediaindonesia.com
Baznas, Badan Amil Zakat Nasioanl. 

SRIPOKU.COM - Kami warga di RT 05 Lorong Porpola Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang atas nama Halimah yang sudah berumur 65 tahun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Palembang. Ucapan mewakili Halimah ini karena rumah ibu Halimah sudah direhab Pemkot Palembang. Dulunya rusak sekarang sudah bagus. Selain itu atas nama Masjid di Lorong Masjid II Kelurahan 7 Ulu kami juga berterima kasih karena aparat Pemerintah bersama Walikota Palembang sudah salat subuh bersama di masjid ini. Semoga apa yang dilakukan Pemkot Palembang ini menjadi amal ibadah dan dibalas Allah dengan kebaikan pula.
0812 7811 xxxx

Berita Lainnya:
Pemprov Sumsel Siapkan Rp 700 Juta

Jawab
Program Baznas Kota Palembang
Ya, rumah ibu Halimah selesai direhab Pemkot Palembang melalui Baznas Kota Palembang dengan program bedah rumah. Bedah rumah yang dilakukan 90 hari itu menghabiskan dana sebesar Rp 50 juta. Serah terima kunci dilakukan. Kami berpesan kepada sang pemilik rumah agar merawat tempat tinggal yang telah selesai dibangun melalui program bedah rumah. Saya titip ke Bu Halimah untuk merawat dan menjaga rumah ini dengan baik.

Bedah rumah miliki ibu halimah ini dikerjakan sejak awal maret lalu. Dulunya rumah yang kurang layak untuk dihuni, sekarang lebih layak dan rapi, dengan anggaran sebesar Rp 50 juta yang berasal dari Zakat yang dikumpulkan oleh Baznas Kota Palembang. Mudah-mudah rumah yang sudah kita bedah ini bisa bermanfaat bagi pemilik dan warga sekitar. (saf)

H Harnojoyo
Walikota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved