Pasal Cemburu Arif Terancam Berlebaran di Penjara

Lalu datang Arif langsung bertanya kepada korban, soal keberadaan pacarnya bernama Reni dan dijawab korban tidak tau.

Pasal Cemburu Arif Terancam Berlebaran di Penjara
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Tersangka Arif saat diamankan di Polsek Tebingtinggi Empatlawang. 

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG- Gara-gara cemburu karena sang pacar punya teman laki-laki, Arif Sugianto( 21) warga Desa Ulakdabuk Kecamatan Talangpadang Kabupaten Empatlawang nekat mengaiaya Su (19) teman laki-laki pacarnya, Sabtu (3/6/2017).

Menurut korban, saat itu ia sedang duduk di simpang tiga tugu Jembatan Musi Raya - Jembatan Duren Kecamatan Tebingtinggi. Lalu datang Arif langsung bertanya kepada korban, soal keberadaan pacarnya bernama  Reni dan dijawab korban tidak tau.

Setelah itu Arif langsung pergi dan tidak lama kemudian pelaku datang kembali dan langsung melakukan pemukulan terhadap korban setelah itu datang lagi orang yg berjumlah sekitar sepuluh orang dan langsung melakukan pengeroyokan dan pemukulan terhadap Su hingga babak belur.

Melihat jumlah yang tak sebanding Su lalu berusaha melarikan diri ke arah pasar dan para pelaku juga berlari.

Kasat Reskrim Polres Empatlawang, AKP Roby Sugara mengatakan korban Su mengalami luka gores dan luka memar di wajah tepatnya di bagian bawah mata sebelah kiri serta korban merasa sakit di kepala korban.

"Setelah kejadian esoknya korban langsung melaporkan ke Polsek Tebingtinggi," ungkap Roby kepada Sripoku.com. Minggu ( 4/6/2017)

Lanjut Roby saat ditangkap Arif sedang berada di rumah Reni pacarnya di Talangjawa Kecamatan Tebingtinggi dan menangkap pelaku tanpan perlawanan.

"Karena laporan di wilayah Polsek Tebingtinggi tersangka kita serahkan ke situ dalam keadaan sehat," katanya.

Pelaku Arif mengakuinya jika penyebab kejadian tersebut adalah masalah perempuan atas dasar cemburu.

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved