Ramadan 1438 H

Satreskrim Buka Bersama Dengan Tahanan

Kegiatan buka bersama dengan tahanan tersebut merupakah salah satu upaya polisi untuk membimbing para tahanan sehingga mereka bisa tersadar.

Satreskrim Buka Bersama Dengan Tahanan
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Kasat Reskrim Polres OKU Timur berbuka bersama para tahanan untuk meningkatkan tali silaturahmi. 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA -- Meski puluhan tahanan yang ada di Mapolres OKU Timur merupakan penjahat yang selama ini meresahkan dan tentu saja menyusahkan Polisi saat mengejar dan menangkapnya, namun Satreskrim Polres OKU Timur tetap memperhatikan menu dan kesehatan tahanan yang ada.

Rabu (31/5/2017,) Satreskrim Polres OKU Timur mengajak seluruh tahanan yang ada di Mapolres untuk menikmati buka puasa bersama dengan memberikan menu berbuka baik takjil maupun makanan kepada para tahanan terutama yang menjalankan ibadah puasa.

Silaturahmi dan buka bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim, AKP Faisal P. Manalu, yang dihadiri perwakilan reskrim dari seluruh polsek yang ada di OKU Timur.

Sebelum berbuka bersama, Faisal memberikan motivasi kepada para tahanan yang saat ini sedang menjalani penahanan di Polres OKU Timur agar para tahanan tidak menajdi putus asa selama menjalani hukuman yang akan mereka hadapui.

“Harapan saya dan tentunya keluarga kalian semua serta masyarakat agar setelah selesai menjalani hukuman bisa menjadi orang yang berguna bagi keluarga, dan bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” kata Faisal.

Selain itu lanjut Faisal, kegiatan buka bersama dengan tahanan tersebut merupakah salah satu upaya polisi untuk membimbing para tahanan sehingga mereka bisa tersadar dan tidak mengulangi apa yang telah mereka lakukan selama ini.

Penulis: Evan Hendra
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved