Elegan saat Hangout, Pantofel Kuncinya

"Malah rasanya makin elegan di momen yang kasual. Kalo sudah elegan, pastinya merasa pede dong," kata Rafido

Elegan saat Hangout, Pantofel Kuncinya
sripoku.com/refly permana
Pantofel yang juga banyak dipakai untuk hangout. (Foto ilustrasi diperankan Andre Altero dan Rafido Wijaya).

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Pantofel identik dengan sepatu kerja atau ketika ada acara formal.

Namun, oleh milenial Palembang, sepatu yang dulunya identik dengan warna hitam pekat ini malah dijadikan alas kaki ketika hangout atau nongkrong. Hah, apa nggak malu nih bro??

Rafido, pengusaha sekaligus entertainer di Palembang, mengatakan beberapa kali pantofel ia pakai hanya untuk kepentingan hangout atau sekedar berlatih DJ ke studio. Bagi pria 25 tahun ini, nggak ada yang salah dengan pantofel saat berada di mall atau tempat konkow.

"Malah rasanya makin elegan di momen yang kasual. Kalo sudah elegan, pastinya merasa pede dong," kata Rafido, Rabu (31/5/2017).

Pantofel sudah menjadi keharusan untuk dipakai Andre Altero ketika ngejob sebagai Master of Ceremony (MC) atau mendatangi acara-acara formal seperti hajatan pernikahan atau gathering. Tapi, karena sifatnya yang simpel, Andre pun tak ragu memakai pantofel miliknya ketika hangout bersama teman.

Alasannya, beber Andre, pantofel hitam polos yang ia pakai cocok dipadukan dengan busana-busana kasual seperti jeans panjang atau pendek. Selagi ukurannya pas di kaki, pria 20 tahun ini nggak merasa minder atau malu dengan pantofel menutupi telapak kaki.

"Bentuknya juga sudah gaul, nggak beda-beda amat sama Slip On atau Kets, cuma bahan yang beda. Jadinya pede-pede aja tuh," kata pria yang juga berstatuskan MC di salah satu stasiun radio di Palembang.

Editor: Refly Permana

Penulis: Refli Permana
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved