Dengan Celena Setengah Tiang Pun Cocok

Wajar jika Aldy merasa ada kesan elegan setiap memakai pantofel. Maklum, harga satu pasangnya cukup mahal guys, yakni Rp 1,5 juta.

Dengan Celena Setengah Tiang Pun Cocok
sripoku.com/refly permana
Aldy Raldy

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Pantofel salah satu sepatu favorit bagi Aldy Raldy.

Hampir di setiap aktifitas pria berkulit putih ini telapak kaki tak lepas dari pantofel. Mulai dari kampus, hangout, hingga ketika pergi ke studio DJ.

Bagi Aldy, sifat pantofel yang netral membuatnya tak perlu repot memadu madankan kostum yang akan dikenakan. Bahkan, pria 21 tahun ini sering memadukan pantofel dengan jeans setengah tiang.

"Kalau hangout atau ada acara teman, biasanya bergaya seperti itu. Nggak kalah kok sama kets, malah makin pede karena terkesan elegan," kata Aldy, Rabu (31/5/2017).

Wajar jika Aldy merasa ada kesan elegan setiap memakai pantofel. Maklum, harga satu pasangnya cukup mahal guys, yakni Rp 1,5 juta. Hm, tak heran jika pantofel jadi sepatu utama ketika kerja.

Aldy memiliki empat pasang pantofel. Selain hitam, ada yang bewarna cokelat dan biru dongker. Seperti yang cokelat misalnya, pantofel yang terdapat tali. Dari semua koleksi ini, hitam dan biru dongker adalah favoritnya.

"Lagian modelnya juga sudah banyak, bisa dipilih sesuai yang lagi tren. Kalau yang cokelat, memang sekarang sedang tren-trennya," kata Aldy.

Editor: Refly Permana

Penulis: Refli Permana
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved