Update SFC

Ini Sosok Pencetak Gol Terbanyak ke Gawang Madura United, Namun Begini Nasib Mereka di Sriwijaya FC

Hebatnya, Anis Nabar dkk, mampu mencetak 5 gol di Jakabaraing dan meraih clean sheet

Ini Sosok Pencetak Gol Terbanyak ke Gawang Madura United, Namun Begini Nasib Mereka di Sriwijaya FC
TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
Pemain Sriwijaya FC Yohanis Nabar melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Madura United pada pertandingan Indonesia Soccer Championship di Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (15/5/2016). Sriwijaya FC unggul atas Madura United dengan skor akhir 5-0 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC memiliki rekor apik kala bertemu Madura United (MU). Rekor musim lalu memperlihatkan jika, SFC mampu melesakkan 10 gol dan hanya kebobolan 2 gol.

Hebatnya, Anis Nabar dkk, mampu mencetak 5 gol di Jakabaraing dan meraih clean sheet, kemudian dalam lawatan ke madura, SFC juga melesakkan 5 gol dan kebobolan dua gol.

Maka itu, dalam pertemuan ketiga di ajang Liga tertinggi di Indonesia yakni Liga I Indonesia Sriwijaya FC akan menjamu MU, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (27/5) pukul 20. 30.

Namun dari moment pertemuan inilah, terungkap fakta mengejutkan, jika dua pemain yang selama ini jarang diturunkan atau nyaris tidak mendapatkan tempat di tim justru adalah sosok yang paling produktif mencetak gol ke gawang MU.

Keduanya adalah Anis Nabar dan Airlangga Sucipto.

http://cdn2.tstatic.net/sumsel/foto/bank/images/anis-nabar-airlangga-sucipto-dan-yu-hyun-koo_20170120_222829.jpg

Anis Nabar

Anis misalnya tersisisih dari tim, jika musim lalu dia selalu diturunkan baik sebagai cadangan ataupun sebagai starter dalam setiap pertandingan, kini ditangani Oswaldo Lessa, Anis seperti kehilangan tempat.

Hasil gambar untuk anis nabar

Bayangkan saja dari 7 kali pertandingan

- Anis hanya turun dengan durasi 25 menit

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved