Breaking News:

Hari Pertama Ngantor. Dodi Reza: Jangan Coba-coba untuk Korupsi

Dalam arahannya Bupati Muba, H Dodi Reza Alex menekankan untuk tiga hal yang harus dilakukan pejabat struktural yakni disiplin, etos kerja dan etika.

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Dodi Reza Alex langsung melakukan pengarahan kepada pejabat struktur Pemkab Muba, di Opera Room, Selasa (23/5/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Hari pertama menjabat sebagai Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Dodi Reza Alex langsung melakukan pengarahan kepada pejabat struktur Pemkab Muba, di Opera Room, Selasa (23/5/2017).

Dalam arahannya Bupati Muba, H Dodi Reza Alex menekankan untuk tiga hal yang harus dilakukan pejabat struktural yakni disiplin, etos kerja dan etika.

Hal tersebut disampaikan Dodi pada pengarahan pertama menjabat sebagai Bupati Muba.

"Hal yang pertama saya tekankan dalam bekerja yakni disiplin, seperti kebersihan kantor dan toilet harus dijaga masing-masing, jangan sampai terkesan kumuh. Benahi ruangan kita sendiri, karena kita ingin bekerja yang nyaman. Bila perlu anggarkan," kata Dodi dalam pengarahan.

Selain itu Dodi menginstruksikan untuk warna gedung pemerintahan harus seragam jangan ada warna lain, warna netral yakni putih dan abu-abu itu warna netral.

"Saya juga menegaskan jika di ruangan kantor yang ada ac jangan merokok, kita jaga dan kita rawat," ujarnya.

Yang kedua etos kerja berdasarkan profesionalisme.

"Orientasi kita melayani masyarakat. Jadi jangan coba-coba untuk korupsi. Saya akan bela bapak-ibu sekalian jika itu tidak melanggar undang-undang. Tapi jangan melanggar hukum seperti korupsi dan narkoba mohon maaf saya tidak bisa menolong untuk itu," tegasnya.

Pada kesempatan terakhir, disamping disiplin dan etos kerja tentunya juga diimbangi dengan etika, karena dengan etika yang baik maka terciptanya lingkungan kerja yang baik.

"Sekarang ini tidak ada lagi blok-blokan semuanya satu, tidak adanya saling gesek dan mengadu hal ini untuk kemajuan Kabupaten Muba," jelasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved