PBB Buka Penjaringan Calon Bupati dan Wabup Muaraenim Tahun 2018-2023

Proses penjaringan yang dibuka langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan Armansyah SE MM dan pengurus DPC PBB Muarae

PBB Buka Penjaringan Calon Bupati dan Wabup Muaraenim Tahun 2018-2023
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Ketua DPC PBB Kabupaten Muaraenim Budi Arsah ST secara simbolis menyerahkan berkas kepada Ketua Panitia Penjaringan Bambang Hermanto SH MKn MM, di kantor PBB Muaraenim, Senin (22/5/2017). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Muaraenim secara resmi membuka penerimaan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaraenim periode 2018-2023 di Kantor DPC PKB Muaraenim, di Jalan SMB II Muaraenim, Senin (22/5/2017).

Proses penjaringan yang dibuka langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan Armansyah SE MM dan pengurus DPC PBB Muaraenim.

Ketua DPC PBB Kabupaten Muaraenim Budi Arsah ST mengatakan bahwa DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Muaraenim secara resmi telah membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim pada Pilkada 2018 mendatang dengan syarat dan mekanisme yang telah ditentukan oleh partai.

Proses penjaringan sendiri, kita buka dari hari ini tanggal 22-26 Mei 2017, bertempat di Sekretariat atau Markas DPC PBB Kabupaten Muaraenim di Jln SMB II Muaraenim, dari pukul 09.00-15.00.

Dikatakan Budi, dari penjaringan ini akan muncul kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim yang akan diusung oleh DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Muaraenim pada Pilkada 2018 mendatang.

Dan kita berkomitmen untuk menghantarkan kandidat tersebut untuk bisa memimpin kabupaten Muaraenim dalam lima tahun kedepan sesuai dengan visi dan misi yang sejalan dengan Partai Bulan Bintang dalam membangun Kabupaten Muaraenim yang kita cintai ini.

Sementara itu, Ketua DPW PBB Provinsi Sumatera Selatan Armansyah SE MM didampingi Ketuai oleh Bambang Hermanto SH MKn MM, mengucapkan selamat bertugas kepada Tim Penjaringan PBB Kabupaten Muaraenim yang telah secara resmi membuka penjaringan.

Dan ia berpesan kepada Tim Penjaringan untuk dapat bekerja profesional serta sesuai mekanisme partai sehingga dalam mengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim bisa menggerakkan semua roda partai, sehingga bisa solid dan memenangkan bakal calon bupati dan Wakil Bupati yang diusung.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved