Hj Eliza Peluk dan Cium Dodi, Alex Minta Dodi-Beni Jadi Bupati yang Pandai Cari Peluang

Saudara Dodi Anda memiliki pasangan pemimpin yang masih muda visioner dan memiliki jaringan yang luas. Mengingatkan agar berhasil.

Hj Eliza Peluk dan Cium Dodi, Alex Minta Dodi-Beni Jadi Bupati yang Pandai Cari Peluang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Hj Eliza Alex Noerdin memeluk putranya Bupati Muba H Dodi Reza Alex pada pelantikan di PSCC, Senin (22/5/2017). 

Laporan Wartawan Sriwjiaya Post, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH meminta agar Bupati Muba H Dodi Reza Alex dan Wabup Beni Hernedi yang baru saja dilantik menjadi Bupati yang pandai mencari peluang.

"Sebagai mantan Bupati Muba saya mendukung penuh yakin mampu mengembalikan kebesaran nama Muba di nasional. Saudara Dodi Anda memiliki pasangan pemimpin yang masih muda visioner dan memiliki jaringan yang luas. Mengingatkan agar berhasil. Tidaklah mudah raih simpati, hasil yang sudah diraih jaga. Jalani dengan amanah dan kehati-hatian aman selamat sampai tujuan. Jadilah pemimpin yang pandai cari peluang apalagi dengan kondisi keterbatasan," ujar Alex pada pelantikan di PSCC, Senin (22/2017).

Orang nomor satu di Sumsel ini mengingatkan kalau pelantikan ini hasil dari Pemilu 15 Februari 2017 lalu.

Dengan dilantiknya ini Dodi dan Beni milik masyarakat Muba untuk bahu membahu.

"Apresiasi kepada semua pihak. Terutama kepada masyarakat Muba, DPRD, KPUD, Bawaslu, TNI, Polri sudah terlaksananya Pemilu dengan santun dan damai. Monentum pelantikan ini sejatinya sebuah peristiwa sangat penting karena kehirmatan sudah diletakkan di pundak Anda. Untuk itu komitmen," kata Alex yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumsel.

Dikatakannya, pada saat kepemimpinan Pahri Azhari dan Beni Hernedi kemudian dilanjutkan Plt mulai Beni, David Siregar, Yusnin sudah melanjutkan pembangunan Muba untuk menjadi lebih sejahtera.

"Besarnya dukungan masyarakat tercermin dalam Pemilukada dan semaraknya melantikan hendaknya menjadi spirit dalam melaksanakan tugas lima tahun ke depan," ucapnya.

Alex menyebutkan beberapa harapannya. Antara lain agar dalam mengelola keuangan mengendepankan akuntabilitas, transparansi. Mewujudkan pemerintah yang bersih, loyal.

Menjalin hubungan serasi dengan kabupaten lain menjaga harmonis antar daerah.

Merangkul kesempatan yang luas kepada elemen masyarakat sesuai kapasitas masing-masing.

Menjalin sinerjis dengan DPRD yang berdampak pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Tampak sang Ibunda Hj Eliza Alex Noerdin memeluk putranya Bupati Muba H Dodi Reza Alex saat memberikan ucapan selamat.

Turut hadir Wagub Sumsel Ishak Mekki, mantan Gubernur Sumsel Syahrial Oesman, Mahyuddin, para anggota DPR RI asal Sumsel, DPRD Sumsel, DPRD Muba, dan para Bupati/Walikota se-Sumsel.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved