Nonton Orgen Tunggal, Bois Mendapat Tiga Luka Tusukan

Korban mendapatkan luka tusukan tersebut ketika sedang menonton orgen tunggal, di Jembatan Belimbing Desa Sukarame Kecamatan Sekayu Muba.

Nonton Orgen Tunggal, Bois Mendapat Tiga Luka Tusukan
SRIPOKU.COM/FAJERI
Bois Aprianto (27) harus dilarikan ke RSUD Sekayu karena menerima tiga luka tusukan di tubuhnya.

SRIPOKU. COM, SEKAYU -- Bois Aprianto (27) warga Jalan Sekayu-lubuklinggau Dusun III Desa Sukarame Kecamatan Sekayu, Muba harus dilarikan ke RSUD Sekayu lantaran mengalami 3 liang luka tusukan pada pinggangnya.

Korban mendapatkan luka tusukan tersebut ketika sedang menonton orgen tunggal, di Jembatan Belimbing Desa Sukarame Kecamatan Sekayu Muba, Minggu (21/5).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa penusukan tersebut terjadi Minggu (21/5) sekitar pukul 02.00 WIB. Korban yang saat itu tengan menonton orgen tunggal di Jalan Sekayu Lubuklinggau dekat Jembatan Belimbing Desa Sukarame Kecamata Sekayu, Muba.

Bersenggolan dengan yang diduga pelaku penusukan yakni Erik (20) Warga Perumnas Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Muba.

Mungkin diduga karena dalam pengaruh minuman keras, pelaku tidak senang ketika bersenggolan dengannya. Cekcok mulut sempat terjadi antara keduanya, tetapi dihentikan setelah pelaku mencabut sebilah senjata tajam dari pingganya dan langsung menghunuskan kepada Bois.

Setelah memuaskan hasratnya dengan melukai Bois, pelaku langsung melarikan diri dengan korban jatuh bersimbah darah.

Akibat dari hal tersebut Bois mengalami luka tusukan pada pinggang bagian kanan dan dilarikan ke RSUD Sekayu untuk mendapatkan peratawan intensif akibat luka yang didertia.

Kapolsek Sekayu, AKP Gunawan, membenarkan peristiwa penusukan tersebut, kejadian tersebut terjadi di TKP organ tunggal.

Diperkirakan peristiwa penusukan terjadi akibat selisih paham antara pelaku dgn korban hingga pelaku melakukan penusukan terhadap korban, kemudian pelaku melarikan diri.

"Akibat dari kejadian tersebut korba. mengalami luka tusuk di perut kiri, belikat sebelah kiri dan luka tusuk ditangan kiri. Masyarakat yang berada di sekitat lokasi langsung membawa korban ke RSUD Sekayu," kata Gunawan.

Sedangkan pelaku penusukan berhasil melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran jajaran Polsek Sekayu. "Sementara ini pelaku dalam pengejaran pihak Polsek Sekayu," jelasnya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved