Breaking News:

Bertamu di Rumah Janda hingga Malam, Oknum Polisi Ini Ditegur Babinkamtibmas lalu Digerebek

Barusman menjelaskan, Sd memang pernah datang ke rumah Sn sampai larut malam hingga suatu kali Babinkamtibmas menegurnya.

istimewa/wartakota
ilustrasi 

SRIPOKU.COM, TRIBUN - Petugas Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Lampung menangkap oknum Polisi berpangkat brigadir yang diduga berselingkuh dengan wanita bukan pasangannya, Sabtu (20/5).

Oknum Brigadir berinisial Sd yang bertugas di bidang Teknologi Informasi (TI) Polda Lampung ini ditangkap di rumah janda yang diduga selingkuhannya berinisial Sn (40) di Kelurahan Jagabaya 1, Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (20/5) sekitar pukul 08.00.

Barusman, Ketua RT setempat membenarkan adanya penggerebekan di rumah salah satu warganya. Petugas kemudian membawa dua orang ke kantor polisi.

"Memang oknum polisi tersebut sering sekali berkunjung ke rumah Sn. Saya tak tahu tujuan kedatangannya untuk apa. Benar Sn ini janda punya anak tiga," ujarnya.

Barusman menjelaskan, Sd memang pernah datang ke rumah Sn sampai larut malam hingga suatu kali Babinkamtibmas menegurnya.

"Setelah ditegur, beberapa hari ini oknum tersebut tak pernah lagi bertandang sampai larut malam," imbuhnya.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono saat dikonfirmasi terkait penangkapan tersebut membenarkannya.

Namun, dia tidak mengungkap kasus tersebut lebih rinci.

"Jadi sekarang ini pemeriksaan keduanya dilakukan oleh tim Propam Polda Lampung. Penangananya langsung diambil alih Polda Lampung karena oknum anggota yang ditangkap tugasnya di Polda Lampung," katanya.

Murbani mengungkapkan, saat penggerebekan petugas Polresta hanya sebatas Bawah Kendali Operasi (BKO), sedangkan penanganannya langsung diambil Polda Lampung.

Halaman
1234
Editor: ewis herwis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved