Lihat Hal Mengerikan di Tangan Wanita Cantik ini, Hanya Ingin Tampil Keren Berujung Musibah

"Karena dia akan pulang keesokkan hari, kami bawa dia pergi menemui petugas farmasi dan diberi obat dan tangannya dibalut setelah disapu dengan krim a

Lihat Hal Mengerikan di Tangan Wanita Cantik ini, Hanya Ingin Tampil Keren Berujung Musibah
ist
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM--Lihat apa yang menimpa wanita muda ini, ketika dia begitu asyik mengenakan henna hal tak terduga terjadi di tanganya.

Seperti dikutip dari Dailymail, Sophie Akis ingin mendapatkan tato sementara ditanganya saat liburan bersama keluarganya di sebuah resor di tepi pantai Agadir, Maroko.

Korban berusia 22 tahun yang sedang liburan bersama suami dan beberapa saudara memilih untuk menguji inai tersebut di kulitnya.

Shopie
Shopie ()

Tapi sayang tak menunggu waktu kurang dari 24 jam sebelum membuat pembayaran sebanyak 4 pound untuk tato sementara yang populer itu.

Menurut Wendy, setelah beberapa jam anaknya menggenakan inai itu, Sophie mulai rasa gelisah ketika tangannya membengkak dan melepuh.

Tangan Shopie melepuh
Tangan Shopie melepuh ()

Sophie sebelum ini selalu juga menggenakan black henna ketika menghadiri pernikahan dan tidak pernah mengalami dampak yang parah. Namun berapa jam setelah itu, kedua tangannya mulai bengkak dan melepuh.

"Karena dia akan pulang keesokkan hari, kami bawa dia pergi menemui petugas farmasi dan diberi obat dan tangannya dibalut setelah disapu dengan krim agar dia tidak mengalami masalah ketika berada dalam penerbangan," ucapnya

Tangan Shopie melepuh
Tangan Shopie melepuh ()

Begitu mendarat di Turki, Shopie terus pergi ke rumah sakit.

Dokter mengatakan apa yang terjadi pada Sophie adalah efek alergi.

Dokter memberikan obat yodium dan harus membasahi tangannya setiap 10 menit dalam waktu dua hari dan diolesi dengan obat krim kulit.

Tangan Shopie melepuh
Tangan Shopie melepuh ()
Halaman
1234
Penulis: Candra Okta Della
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved