Breaking News:

Jane Shalimar: Saya Jalani Hubungan Sama Duda

Artis peran Jane Shalimar merasa terganggu namanya diseret dalam pemberitaan pernikahan Didi Mahardika dengan artis peran Vanessa Angel.

Editor: Bedjo
Jane Shalimar: Saya Jalani Hubungan Sama Duda
fotoseleb.com
Jane Shalimar.

SRIPOKU.COM, JAKARTA – Artis peran Jane Shalimar merasa terganggu namanya diseret dalam pemberitaan pernikahan Didi Mahardika dengan artis peran Vanessa Angel.

Berita Lainnya:  Waduh! Surat Nikah yang Diperlihat Jane Shalimar Ada Tandatangan Habib

“Keganggu banget, saya sedang menjalani hubungan yang serius sama seseorang. Dia pun orang yang masih orang hukum juga, dia ngertilah,” ujar Jane saat ditemui wartawan dalam sebuah acara di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (4/5/2017)

“Jadi, setiap kali saya denger kayak gini, dia yang kasian sama aku. Aku ditarik ke kasus mereka mulu,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Jane dikabarkan pernah menikah dengan Didi pada 7 November 2012 lalu.

Namun pihak Didi membantah kabar tersebut lantaran Didi masih berstatus sebagai suami Garnetta Haruni sehingga publik pun menganggap keduanya melakukan pernikahan siri.

“Saya orangnya kalau enggak perlu ditanggepin, enggak saya tanggepin. Sekarang saya jalani hubungan sama duda, bukan suami orang,” ucap Jane lagi.

“Saya tuh nyari yang nyaman jika jalani hubungan,” sambungnya.

Pada kesempatan ini, Jane pun juga berbagi cerita bahwa ia tak ingin buru-buru meresmikan hubungannya dengan sang kekasih.

"Secepatnya (diresmikan). Sudah serius banget. Dijodohin sama temen sebenernya," tambahnya.

Ketika ditanya lebih rinci mengenai kekasihnya, Jane enggan menyebutkan siapa namanya. Ia hanya membocorkan kalau pria yang sedang dekat dengannya itu adalah seorang pegawai negeri sipil (PNS) dan sama-sama berasal dari Sulawesi.

Penulis: Sintia Astarina

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved